Deontay Wilder vs Luis Ortiz: Tak Ada Ampun buat King Kong

Sabtu, 23 November 2019 - 10:15 WIB
Deontay Wilder vs Luis Ortiz: Tak Ada Ampun buat King Kong
Deontay Wilder vs Luis Ortiz: Tak Ada Ampun buat King Kong
A A A
LAS VEGAS - Deontay Wilder mengancam tidak akan memberikan belas kasihan untuk Luis Ortiz dalam duel ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (23/11) atau Minggu siang (24/11) WIB. Juara dunia tinju Kelas Berat WBC itu tidak terpengaruh dengan postur King Kong yang lebih ramping dalam duel ulang mempertahankan sabuk juara Kelas Berat WBC.

"Kali ini dia tahu apa yang akan terjadi, dia tahu apa yang terjadi pertama kali dan apa yang akan terjadi kedua kalinya. Dia terlihat baik," kata Wilder sesuai tbang badan sebelum pertarungan.

Dalam duel ini, Bronze Bomber naik ring dengan berat 99,3 kg. Sedangkan King Kong memiliki berat 197Kg, lebih ringan 2,2kg dari pertarungan pertama pada 3 Maret 2018. Baca juga: Luis Ortiz: Deontay Wilder Petinju Yang Mudah Mati seperti Saya

"Pada Sabtu malam, saya tidak akan memiliki belas kasihan untuknya ketika saya siap untuk melakukan apa yang saya lakukan. Kami tahu apa yang akan datang tetapi kami tidak tahu kapan itu akan datang. Ketika itu terjadi, bang, selamat malam!," ancam Wilder.

"Jangan berkedip, itu akan menjadi pertarungan yang luar biasa."

Ortiz tetap tenang merespons gerakan Wilder. Petinju Kuba itu siap untuk merepotkan Wilder seperti pertarungan pertama. "Besok adalah malam kami, saya siap,"ujar Ortiz.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9236 seconds (0.1#10.140)