Mourinho Kasihan Lihat Harry Kane Tak Punya Trofi

Sabtu, 23 November 2019 - 19:01 WIB
Mourinho Kasihan Lihat...
Mourinho Kasihan Lihat Harry Kane Tak Punya Trofi
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 pekan ke-13. Jelang pertandingan tersebut, Jose Mourinho mengaku prihatin dengan kondisi Tottenham, khususnya para pemain.

Mourinho akan melakoni debutnya sebagai pelatih Tottenham di laga kontra West Ham United di London Stadium, Sabtu (23/11/2019) malam. Berbagai hal tak luput dari komentar pelatih asal Portugal tersebut.

Salah satunya ia menilai bahwa Tottenham seharusnya menjadi tim kuat yang bisa bersaing merebut trofi. Apalagi lini depan mereka diperkuat Harry Kane yang digadang-gadang sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

"Tidak diragukan lagi kalau dia adalah salah satu striker terbaik dunia. Jika timnya adalah Inggris atau Tottenham, dia butuh timnya bersama-sama naik ke level yang lebih tinggi," kata Mourinho.

"Apa itu level yang lebih tinggi? Trofi. Bersama kami, Inggris, dia harus bisa mendapatkan trofi untuk menegaskan statusnya sebagai pemain kelas dunia, gol-golnya, apa yang bisa diberikan untuk tim." lanjut Mourinho.

Harry Kane tercatat sudah tiga kali menjadi top scorer di musim 2015 dan 2016/2017 bersama Tottenham dan Timnas Inggris. Namun, dia belum mencicipi gelar satu pun. (Baca juga: Dicoret dari Skuad Juventus, Ronaldo Janji Bakal Segera Kembali )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)