Mata Berdarah, Callum Smith Pertahankan Sabuk Menengah Super WBA

Minggu, 24 November 2019 - 09:01 WIB
Mata Berdarah, Callum Smith Pertahankan Sabuk Menengah Super WBA
Mata Berdarah, Callum Smith Pertahankan Sabuk Menengah Super WBA
A A A
LIVERPOOL - Callum Smith menginginkan pertarungan besar seusai mempertahankan gelar juara tinju Kelas Menengah Super WBA. Dengan mata kanan kanan berdarah, Smith mempertahankan gelar Kelas Menengah Super WBA untuk kedua kalinya dengan kemenangan angka mutlak 117-111, 116-112, 116-112 atas John Ryder di M&S Arena di Liverpool, Inggris, Sabtu (23/11) malam atau Minggu (24/11) pagi WIB. "Aku ingin nama-nama terbaik di divisi dan aku tidak menghormati John Ryder tetapi tidak ada rasa takut malam ini,"kata Smith.

Smith bertarung sebagai juara dunia untuk pertama kalinya di depan para penggemar kota asalnya, Liverpool. Liverpudlian yang tak terkalahkan itu dipaksa bekerja keras menghadapi duel brutal melawan Ryder.

"Saya tidak percaya John Ryder cukup baik untuk mengalahkan saya. Ada petarung yang saya percaya cukup baik untuk mengalahkan saya yang tidak tampil dan itu akan menghasilkan yang terbaik dalam diri saya. Itulah yang saya inginkan, saya ingin nama-nama besar,’’koarnya.

Saul 'Canelo' Alvarez dan Billy Joe Saunders adalah beberapa nama yang dikaitkan dengan pertarungan melawan Smith tahun depan. "Aku hanya ingin nama besar, di mana jika aku muncul seperti malam ini aku akan kalah. Ketakutan itu mengeluarkan kinerja terbaik dalam diriku, aku merasa aku membutuhkannya."

Mata Berdarah, Callum Smith Pertahankan Sabuk Menengah Super WBA


Di sisi lain, Ryder belum puas dengan penampilannya yang mampu membuat Smith berdarah. "Kupikir itu duel keras," kata Ryder. "Saya kalah dalam perebutan gelar untuk ketiga kali, saya kembali dan berjuang untuk gelar dunia melawan peringkat 1 dunia. Saya pikir saya telah melakukan lebih dari cukup untuk menunjukkan bahwa saya dapat dipercaya untuk ini dan saya akan datang lagi."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2690 seconds (0.1#10.140)