Susunan Pemain Liverpool vs Napoli

Kamis, 28 November 2019 - 01:48 WIB
Susunan Pemain Liverpool...
Susunan Pemain Liverpool vs Napoli
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dan Napoli telah merilis susunan pemain yang bakal diturunkan pada matchday kelima penyisihan Grup E Liga Champions 2019/2020 di Stadion Anfield, Kamis (28/11) dini hari WIB. Sesuai dengan prediksi sebelumnya, tuan rumah menurunkan skuat terbaiknya di pertandingan ini.

Pelatih Juergen Klopp menurunkan trisula terbaiknya yakni Mohamed Salah, Firmino, dan Sadio Mane. Ketiga bomber maut tersebut bakal berjuang keras untuk meruntuhkan pertahanan Napoli yang dikawal Di Lorenzo dkk.
Kemenangan atas Napoli akan mengamankan posisi Liverpool di babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup E. Peluang tuan rumah mengamankan kemenangan cukup besar mengingat tim tamu memiliki rapor merah setiap kali bertamu melawan klub asal Inggris.

Tercatat, Napoli belum memenangkan satu pertandingan dari enam laga terakhir mereka di semua kompetisi. Ini bisa dijadikan sebagai modal untuk membangun kepercayaan diri Salah dkk. (Baca juga: Preview Liverpool vs Napoli: Pertaruhan Nasib Juara Bertahan )
Di luar skenario pemain yang diturunkan. Liverpool telah mengeluarkan peringatan keras kepada penggemarnya untuk tidak turun ke lapangan baik saat pertandingan berlangsung maupun selesai. Pesan itu muncul setelah terjadi serentetan masalah ketika penggemar turun ke lapangan dan mengancam keselamatan pemain.

Liverpool mengingatkan kepada penggemar yang menginvasi ke lapangan berisiko ditangkap dan menghadapi larangan seumur hidup berada di Anfield. Tak hanya penggemar yang diingatkan, pemain Si Merah juga diperintahkan untuk tidak berinteraksi atau melemparkan jersey kepada siapa pun yang menyerbu ke lapangan.

Susunan Pemain


Liverpool (4-3-3) Alisson, Lovren, Van Dijk, Robertson, Milner, Fabinho, Wijnaldum, Henderson, Salah, Firmino, Mane

Napoli (4-4-2) Meret, Maksimovic, Manolas, Koulibaly, Mario Rui, Di Lorenzo, Allan, Zielinski, Fabian, Mertens, Lozano
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)