Bangganya Pep Guardiola Melihat Penampilan Kevin De Bruyne

Senin, 16 Desember 2019 - 10:03 WIB
Bangganya Pep Guardiola Melihat Penampilan Kevin De Bruyne
Bangganya Pep Guardiola Melihat Penampilan Kevin De Bruyne
A A A
LONDON - Pep Guardiola bangga melihat aksi yang ditunjukkan Kevin De Bruyne. Dua gol yang dicetaknya ketika Manchester City saat menumbangkan Arsenal 3-0, merupakan gol indah.

Selain itu, pemain asal Belgia tersebut juga dianggap pemain super dengan umpan mautnya kepada Raheem Sterling. Menurut Guardiola tak ada pemain yang bisa melakukan operan seperti De Bruyne. (Baca juga : Manchester City Permalukan Arsenal di Stadion Emirates )

"Kevin membuat dua gol luar biasa dan satu asis. Dia adalah pemain yang luar biasa sehingga kami tidak mengurangi kualitasnya. Dia melakukan operan dan aksi yang tidak bisa dilakukan manusia normal. Dia memiliki visi dan asis khusus," beber Guardiola dilansir Foxsports.

"Kami selalu berbicara dengannya, 'Anda harus mencetak lebih banyak gol'. Dan hari ini ia mencetak dua gol luar biasa dan memberikan asis untuk Raheem Sterling."

"Dia bisa bermain di posisi yang berbeda, tetapi, tentu saja, ketika mereka bisa berpikir lebih dalam menyerang dan kurang bertahan, itu jauh lebih baik," imbuh Guardiola. (Baca juga : Dipermak Man City, Ljunberg Minta Arsenal Cari Pelatih Baru )

Selain itu, Guardiola juga memuji penampilan Phil Foden. Meski pemain muda, Foden bisa menjalahkan tugasnya dengan baik. "Phil selalu bermain bagus. Dia tidak selalu menyentuh bola tetapi dia bermain dengan baik."

"Kami melakukan tindakan untuk serangan balik tetapi tidak terlalu banyak menguasai bola. Itulah sebabnya ia tidak terlalu menyentuh bola. Selalu ketika dia memiliki bola, dia melakukan hal luar biasa lainnya. Dia adalah pemain hebat," puji Guardiola.

"Dia melakukan apa yang harus dia lakukan dan membantu kami memenangkan pertandingan, terutama di babak pertama. Dia sangat pintar dengan umpannya dan sebagainya," pungkas Guardiola.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7962 seconds (0.1#10.140)