Wanda Nara Tegaskan Tidak Mungkin Icardi Pindah ke Juventus

Rabu, 18 Desember 2019 - 14:55 WIB
Wanda Nara Tegaskan...
Wanda Nara Tegaskan Tidak Mungkin Icardi Pindah ke Juventus
A A A
PARIS - Skenario Mauro Icardi bergabung dengan Juventus kemungkinan besar tidak akan pernah terjadi. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu enggan mengkhianati Inter Milan. Ditambah lagi adanya potensi dibeli Paris Saint Germain (PSG) secara permanen.

Itu dijelaskan Wanda Nara yang merupakan istri dan sekaligus agen Icardi. Dia menegaskan bahwa suaminya itu tidak akan pernah berlabuh di Juventus Stadium. Soalnya, bomber berusia 26 tahun itu tidak ingin menyakiti hati para Interisti.

“Tidak,” jawab Nara ketika ditanya mengenai kemungkinan Icardi menjadi pemain Juventus pada bursa musim panas mendatang,” dilansir skysport. “Icardi sekarang berada di PSG. Dia sangat bahagia di Paris dan dia mencetak sejumlah gol hebat,” lanjutnya.

Merebaknya rumor akan bergabungnya Icardi bersama Juventus karena performanya terus meningkat. Pada debut musimnya bersama PSG, dia mampu menghasilkan delapan gol dari 10 partai Ligue 1, atau 13 gol dari total 16 penampilan.

Itu jauh meningkat dibanding musim lalu ketika masih membela Inter. Terlepas berbagai konflik dan polemik, Icardi hanya mampu mendulang 17 gol dari 37 pertandingan secara keseluruhan. Perkembangan itu yang membuat Juventus konon meliriknya.

“Saya hanya memikirkan kebahagiannya saja. Dia sekarang sangat bahagia. Dia bersama salah satu klub paling penting di dunia. Dan, keputusan pergi ke Paris juga dibuat agar dia tidak menghianati Inter. Saya tidak tahu siapa yang mendepaknya keluar (dari Inter). Tapi, pada akhirnya ini mejadi langkah yang bagus bagi semuanya. Sekarang dia menjadi pemain penting bagi tim (PSG),” tandas Nara.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0713 seconds (0.1#10.140)