Barcelona Resmi Tawarkan Messi Perpanjangan Kontrak

Jum'at, 20 Desember 2019 - 20:10 WIB
Barcelona Resmi Tawarkan Messi Perpanjangan Kontrak
Barcelona Resmi Tawarkan Messi Perpanjangan Kontrak
A A A
BARCELONA - Barcelona menunjukkan keseriusannya untuk terus mempertahankan Lionel Messi. El Azulgrana kabarnya sudah menginformasikan kepada Jorge Messi selaku ayah dan agennya soal potensi perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2022.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, Barcelona bermaksud menambah masa tugas Messi yang habis pada 30 Juni 2021 selama minimal 12 bulan lagi. Tujuannya agar rumor yang menyebut La Pulga akan hengkang atau pensiun bisa segera mereda.

Berdasarkan klusul kontrak, Messi sebenarnya punya opsi meninggalkan Barcelona setiap akhir musim. Artinya, jika mau, penyerang asal Argentina itu bisa saja hengkang dari Camp Nou dan bergabung dengan klub lain pada musim panas nanti.

Itu sebabnya presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu berniat untuk segera melakukan negosiasi. Maklum, masa jabatannya juga sudah mendekati akhir dan tidak mungkin lagi memperbaharui masa tugasnya karena aturan klub.

Terlebih, Bartomeu dan Jorge belum sempat duduk bersama. Messi baru-baru ini mengatakan tidak pernah berbicara lagi dengan Bartomeu sejak Barcelona disingkirkan Liverpool dari Liga Champions, enam bulan lalu.

Namun, kabar terbaru menyebutkan kalau penyerang berusia 32 tahun itu terbuka untuk membahas perpanjangan kontrak. Kesempatan ini yang Bartomeu ingin manfaatkan. Sebab, pihaknya harus secepatnya memastikan Messi terus bertahan di Camp Nou.

Bahkan, Blaugrana juga berniat mengajukan tawaran berupa kontrak seumur hidup kepada Messi. Namun, klub Katalan itu harus bersabar karena pada akhirnya sang pemain yang memutuskan apakah menerima proposal tersebut.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3684 seconds (0.1#10.140)