Comeback Februari, Fury Mau Duel Ulang vs Alexander Povetkin

Sabtu, 21 Desember 2019 - 21:11 WIB
Comeback Februari, Fury Mau Duel Ulang vs Alexander Povetkin
Comeback Februari, Fury Mau Duel Ulang vs Alexander Povetkin
A A A
LONDON - Hughie Fury kembali naik ring pada Februari 2020. Kembalinya sepupu Tyson Fury itu menjadi menjadi pengganti pertarungannya yang batal saat menghadapi Pavel Sour di Monte Carlo, bulan lalu. Fury menarik diri karena mengalami infeksi dada setelah timbang badan

Fury ingin melupakan kekalahan angka yang menyesakkan dari dari Alexander Povetkin. Namun, dia berharap bisa duel ulang dengan mantan juara dunia Kelas Berat tersebut tahun depan. Ayah sekaligus pelatihnya, Peter Fury menegaskan jika petinju berusia 25 tahun itu mampu bertarung melawan pesaingnya.

"Saya sudah berbicara dengan tim, saya mengobrol dengan Eddie (Hearn) pada pagi hari Sabtu dan dia mengatakan mereka memiliki jadwal sekitar tanggal 15 Februari, jadi kami tidak punya waktu lama menunggu,’’kata Peter.

"Aku akan menyukai pertandingan ulang dengan Povetkin. Aku tahu dia bermain seri dengan (Michael) Hunter. Aku tidak tahu di mana dia berdiri, tetapi jika Eddie memberinya kesempatan bertarung, Hughie akan langsung kembali ke situ. Dia petarung yang berbeda hari ini,’’terang Peter.

"Hughie akan bertarung. Ini bukan keputusanku. Aku senang mengutak-atik setiap level lawan. Mari kita lihat saja apa yang kita dapatkan tahun depan,"ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7419 seconds (0.1#10.140)