Kalahkan Ryan Gosling, Federer Pria Paling Bergaya Dekade Ini

Senin, 23 Desember 2019 - 08:24 WIB
Kalahkan Ryan Gosling, Federer Pria Paling Bergaya Dekade Ini
Kalahkan Ryan Gosling, Federer Pria Paling Bergaya Dekade Ini
A A A
Roger Federer dikenal sebagai petenis putra yang fashionable baik di dalam dan di luar lapangan. Superstar Swiss itu menutup musim 2019 dengan penghargaan sebagai Pria Paling Bergaya Dasawarsa GQ.

Penghargaan ini diberikan melalui pemilihan yang dilakukan oleh para penggemar di media sosial Instagram. Setiap hari, penggemar memilih di antara dua selebritas di akun Instagram GQ. Pemenang setiap 'pertandingan' selalu berubah. Federer menyalip A $ AP Rockey, Jonah Hill dan Harry Styles sebelum mengalahkan Timothée Chalamet untuk gelar tersebut.

Selain Federer, selebritas dunia seperti LeBron James, Kanye West dan Ryan Gosling juga bagian dari pemilihan. Para editor GQ menggambarkan masing-masing sosok 16 selebritas di braket, dan inilah yang mereka tulis tentang Federer:

’’Beberapa orang dalam daftar ini membuat reputasi mereka di karpet merah; yang lain, dalam bidikan kamera paparazzi. Roger Federer, di sisi lain, memiliki karisma pria paling bergaya dekade ini berkat sesuatu yang sederhana seperti ini: Ketika pria itu mengenakan kostum putih Wimbledon, pada dasarnya dia berdiri sendiri. Ini bukan tentang pakaiannya, melainkan tentang cara dia bergerak dengan santai dan percaya diri.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6636 seconds (0.1#10.140)