Berburu Tanda Tangan Mbappe

Jum'at, 27 Desember 2019 - 01:03 WIB
Berburu Tanda Tangan Mbappe
Berburu Tanda Tangan Mbappe
A A A
Tiga klub papan atas Eropa yakni Barcelona, Chelsea, dan Manchester City saat ini dilaporkan sedang berburu tanda tangan bintang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe pada bursa transfer musim dingin, Januari 2020 mendatang. Dari ketiga kandidat tersebut Blaugrana dikabarkan sangat getol untuk mendekati penyerang asal Prancis tersebut.

Menurut laporan Tribuna, Jumat (27/12/2019), Barcelona bersiap untuk menjual Ousmane Dembele plus dan hasil penjualannya bakal dimanfaatkan untuk memboyong Mbappe ke Camp Nou. Saat ini pemain yang telah mengoleksi 18 gol di semua kompetisi bersama PSG sedang dalam pembicaraan untuk membarui kontraknya.

Belum lama ini Lionel Messi memberikan pujian kepada Mbappe. Megabintang Barcelona itu merasa terkesima dengan penampilan pemain berusia 21 tahun itu.

Ya, Mbappe sejak lama mencuri perhatian sejumlah klub papan atas di Eropa. Kehebatannya dalam mencari ruang dan mencetak gol menjadi salah satu keunggulan yang dimilikinya.

Sehingga tak mengherankan jika Mbappe mendapat pujian tak hanya dari penggemar tapi juga bintang sepak bola seperti Messi. Namun demikian, dia tidak ingin pujian itu justru membuatnya terlena.

"Daripada hanya menempatkan kepala saya di bawah selimut dan menunggu dengan tenang untuk akhir musim, saya mencoba untuk mengalahkan diri saya sendiri. Saya melihat bahwa saya mungkin bisa memenangkan pencetak gol terbanyak di Eropa. Tapi, berhadapan denganku, adalah Messi," kata Mbappe mengomentari pujian Messi.

"Saya akan mencetak dua gol di akhir pekan, dia akan pergi dan skor tiga. Saya akan mencetak tiga, dia akan mencetak empat! Sangat gila sehingga saya berbicara dengan Ousmane Dembele tentang itu 'Ini gila! Apakah dia melakukan ini dengan sengaja?' "Dia menjawab:" Tentu saja dia melihatmu!. Saya berkata pada diriku sendiri: 'Ah, tidak buruk, Messi mengawasiku.' Sangat tersanjung melihat bahwa pemain seperti itu tidak mengabaikanmu," imbuh Mbappe.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2292 seconds (0.1#10.140)