Rafael Nadal Bicara Soal Regenerasi Petenis Putra

Sabtu, 28 Desember 2019 - 01:01 WIB
Rafael Nadal Bicara Soal Regenerasi Petenis Putra
Rafael Nadal Bicara Soal Regenerasi Petenis Putra
A A A
MADRID - Rafael Nadal bicara soal regenerasi petenis putra dunia. Jika di sektor putra ada sejumlah nama mencuat, Nadal yakin di sektor tunggal putra juga ada.

Selama ini sektor tunggal putra didominasi segelintir nama. Selain Nadal, sebut saja Roger Federer, Andy Murray, dan Novak Djokovic sebagai langganan mengangkat piala.

Melihat gebrakan sejumlah petenis muda di sektor putra, Nadal merasa regenerasi berjalan lambat. Namun, petenis Spanyol berjuluk "Raja Tanah Liat" yakin petenis muda akan mulai mendaptkan panggung mereka.

"Setiap tahun mereka meningkat, saya pikir mereka dapat memenangkan turnamen besar seperti yang telah dilakukan oleh Medvedev, Tsitsipas dan (Dominic) Thiem tahun ini. Dan saya pikir (Dennis) Shapovalov dan (Jannik) Sinner membuat langkah besar tahun ini." kata Nadal dikutip Fox Sports.

Nadal pun terkejut, karena dia tetap berada di puncak permainan setelah berhasil mengakhiri tahun sebagai nomor satu dunia untuk kelima kalinya,

"Sejujurnya, pada tahap ini dalah hidup saya, saya tidak berpikir saya masih akan bermain tennis," tuturnya. (Ahmad Fahmi Rusdi)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7557 seconds (0.1#10.140)