Matic Akui Berpotensi Tinggalkan MU pada Januari 2020

Selasa, 31 Desember 2019 - 09:33 WIB
Matic Akui Berpotensi Tinggalkan MU pada Januari 2020
Matic Akui Berpotensi Tinggalkan MU pada Januari 2020
A A A
MANCHESTER - Nemanja Matic mengakui tidak tahu akan seperti apa masa depannya bersama Manchester United (MU). Gelandang bertahan asal Serbia itu menyatakan bisa saja dijual pada bursa musim dingin.

Matic bergabung dengan MU pada 2017 setelah dibeli Chelsea seharga 45 juta euro. Selama dua musim pertamanya di Old Trafford, pemain berusia 31 tahun itu masih sering dimainkan. Tapi, musim ini jatah bermainnya merosot drastis.

Sejauh ini, Matic baru delapan kali tampil, yakni empat laga di Liga Primer, tiga laga di Liga Europa dan satu laga di Piala Liga. Selebihnya, dia enam kali menghuni bangku cadangan tanpa diturunkan atau menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Ini membuat Matic merasa kariernya bersama MU dalam bahaya. Dia tidak yakin akan dipertahankan dan bisa saja dijual setelah pergantian tahun. “Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya hanya punya kontrak enam bulan lagi. Lihat saja apa yang akan terjadi pada Januari 2020,” ucapnya, dilansir Telegraf.

Kabar baiknya, Matic masih punya peminat. Disebutkan kalau Atletico Madrid telah melakukan negosiasi dengan perwakilan sang pemain. Menurut kabar yang beredar, sosok berpostur 194 cm itu menjadi target utama Los Rojiblancos.

“MU punya sejumlah opsi untuk memperpanjang kontrak saya. Tapi, lihat saja apa rencana klub terhadap masa depan saya. Saya tidak bisa mengatakan apapun. Sebab, saya juga tidak terlalu mengetahuinya,” tandas Matic yang kabarnya juga dibidik Inter Milan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0401 seconds (0.1#10.140)