Deontay Wilder Pengecut, Dillian Whyte Ditantang Otto Wallin

Rabu, 01 Januari 2020 - 05:55 WIB
Deontay Wilder Pengecut, Dillian Whyte Ditantang Otto Wallin
Deontay Wilder Pengecut, Dillian Whyte Ditantang Otto Wallin
A A A
LONDON - Juara Kelas Berat WBC Interim Dillian Whyte mendapat tantangan dari petinju Swedia Otto Wallin tahun ini. Wallin melukai Tyson Fury dalam pertarungan September 2019 menjadi lawan ideal bagi Whyte sambil menunggu kepastian duel melawan juara dunia Kelas berat Deontay Wilder.

Whyte sendiri merencanakan pertarungan melawan lawan yang berperingkat tinggi pada bulan Maret atau April. Sejumlah lawan yang ingin dihadapinya di antaranya Alexander Povetkin, Andy Ruiz Jr dan Wallin. "Otto adalah salah satu kelas berat terbaik di dunia,’’kata promotor Dmitry Salita kepada Sky Sports.

"Tujuannya adalah untuk mengalahkan yang terbaik di Kelas Berat dan memenangkan gelar dunia. Pertarungan dengan Whyte untuk gelar sementara 'WBC bisa menjadi kemungkinan yang menarik pada tahun 2020,"ungkapnya.

Di sisi lain, Wilder akan menjalani duel ulang melawan Tyson Fury di Las Vegas pada 22 Februari, dengan Whyte menunggu pemenang, yang harus menghadapinya pada Februari 2021

"Saya tidak yakin lagi ada hubungannya dengan Deontay Wilder," Whyte mengatakan kepada Sky Sports awal bulan ini. "WBC ingin aku bertarung, aku ingin bertarung, aku penantang wajib, tapi Deontay Wilder tidak mau bertarung,’’ujar Whyte. "Apa lagi yang bisa kulakukan? Aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Deontay Wilder pengecut. Dia pengecut yang besar."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6211 seconds (0.1#10.140)