Ibrahimovic Sebut Hadirnya Ronaldo Penting bagi Serie A

Sabtu, 04 Januari 2020 - 05:05 WIB
Ibrahimovic Sebut Hadirnya Ronaldo Penting bagi Serie A
Ibrahimovic Sebut Hadirnya Ronaldo Penting bagi Serie A
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic mengatakan hadirnya Cristiano Ronaldo bersama Juventus cukup penting bagi Serie A. Dia juga sangat bangga dengan Dejan Kulusevski yang kini menjadi anggota La Vecchia Signora. Tapi, menurutnya yang paling utama adalah tantangan yang harus dihadapinya di AC Milan.

Setelah resmi membela lagi Milan, Ibrahimovic mendapat sejumlah pertanyaan, salah satunya mengenai keberadaan Ronaldo sebagai rival. Dia juga dimintai komentarnya tentang Kulusevski yang baru saja direkrut Juventus, dan untuk sementara dipinjamkan ke Parma.

Ibrahimovic berharap Kulusevski yang saat ini berusia 19 tahun punya karier yang cerah. Sebab, mantan gelandang Atalanta itu bisa menjadi andalan Swedia di masa depan. “Saya mendengar banyak hal positif mengenai Kulusevski. Saya merasa bahagia untuknya,” ujarnya dilansir skysport.

Mantan pemain Barcelona itu yakin juniornya tersebut akan menjadi bintang besar. Sebab, Kulusevski dinilainya punya bakat menjanjikan.

“Terkait Kulusevski di Juventus. Merupakan hal bagus ada pemain Swedia yang membela klub besar (di Eropa). Sebab, jarang ada yang bisa melakukannya. Dia tahu apa yang harus dilakukan agar bisa berada di puncak,” lanjut Ibrahimovic.

Sedangkan mengenai Ronaldo, dia menilai hadirnya bekas gelandang Real Madrid itu memberi dampak positif terhadap persepak bolaan Italia. Nyatanya, Serie A kini lebih banyak disaksikan penggemar sepak bola dibanding sebelum CR7 hadir.

“Ketika Anda tinggal di Amerika, sangat sulit menyaksikan kompetisi Eropa. Menyenangkan ada Cristiano Ronaldo di Italia. Itu penting bagi Serie A,” sambung pemain berusia 38 tahun itu.

Terlepas soal Ronaldo dan Kulusevski, Ibrahimovic mengaku akan fokus pada tugasnya. Sebab, dia memiliki tantangan yang harus bisa diatasinya. “Tantangannya ada dalam diri saya sendiri. Saya ingin membuat perbedaan. Karena itu saya harus punya mentalitas dan ambisi yang kuat,” tandasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0424 seconds (0.1#10.140)