Immobile Jadi Bintang Kemenangan Lazio

Minggu, 05 Januari 2020 - 20:36 WIB
Immobile Jadi Bintang Kemenangan Lazio
Immobile Jadi Bintang Kemenangan Lazio
A A A
BRESCIA - Brescia gagal meraih hasil maksimal saat berhadapan dengan Lazio pada laga lanjutan Liga Italia 2019/2020 di Stadio Mario Rigamonti, Minggu (5/1/2020) malam WIB. Pada pertandingan ini, anak asuh Simone Inzaghi sempat tertinggal namun tim tamu mampu membalikkan keadaan menjadi 1-2.

Permainan keras diperagakan dua kesebelasan selama 90 menit pertandingan berlangsung. Tercatat, 32 pelanggaran tercipta pada pertandingan ini.

Meski tensi permainan mendidih, namun tuan rumah mampu menciptakan gol pembuka saat laga baru berjalan 18 menit. Adalah Mario Balotelli, yang sukses memecahkan kebuntuan tuan rumah setelah sepakan kaki kirinya usai memanfaatkan umpan akurat Stefano Sabelli mampu dituntaskannya dengan sempurna.

Lazio mencoba merespon, namun setiap percobaan yang dilakukan para pemain tim tamu selalu menemui jalan buntun. Seperti yang dialami Felipe Caicedo ketika tendangan kaki kanannya mampu diselamatkan pada menit 32.

Selang tujuh menit kemudian, Lazio membuka kans untuk menyamakan kedudukan setelah Brescia bermain dengan 10 pemain setelah Andrea Cistana diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua lantaran melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Ciro Immobile, yang menjadi algojo sukses mengeksekusi penalti. Dia tercatat sebagai pemain pertama sejak Angelillo pada Januari 1959 yang mampu membukukan 18 gol dalam 17 pertandingan pertamanya di Serie A.

Babak pertama berakhir imbang 1-1. Di babak kedua, tensi panas masih saja terjadi. Beberapa kali wasit terpaksa mengeluarkan kartu kuning kepada dua kesebelasan.

Di pengujung laga, Immobile menjadi aktor protagonis dengan mencetak gol keduanya usai memanfaatkan umpan Felipe Caicedo. Hingga peluit penjang dibunyikan skor 1-2 untuk kemenangan Lazio tak berubah.

Berkat tambahan tiga poin, posisi Lazio tak bergerak dari peringkat ketiga dengan raihan 39 poin. Sementara Brescia masih bertahan di zona merah alias degradasi dengan 14 angka dari 18 pertandingan yang telah dimainkan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9150 seconds (0.1#10.140)