Gagal Raih Piala Super Spanyol, Messi : Itu Sangat Menyakitkan

Jum'at, 10 Januari 2020 - 08:45 WIB
Gagal Raih Piala Super Spanyol, Messi : Itu Sangat Menyakitkan
Gagal Raih Piala Super Spanyol, Messi : Itu Sangat Menyakitkan
A A A
JEDDAH - Mimpi Lionel Messi untuk memberikan gelar Piala Super Spanyol pada Barcelona ambyar sudah. Menurutnya kekalahan dari Atletico Madrid sangat menyakitkan.

Pada pertandingan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1/2020) dini hari, Barca harus rela kalah 2-3. Kekalahan tersebut sebenarnya bisa saja tak terjadi kalau dua gol Barca tak dianulir wasit. (Baca juga : Dua Gol Barcelona Dianulir, Atletico Madrid Melenggang ke Final )

"Itu menyakitkan karena itu adalah gelar dan kami ingin berada di final dan memenangkannya. Kami memainkan permainan yang bagus tetapi sayangnya kami tidak mendapatkan kemenangan," kata Messi dilansir Foxsport.

"Kami masih bekerja dan berusaha untuk meningkatkan permainan. Sekarang kami akan memiliki lebih banyak hari untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya. Kami harus banyak memperbaiki dan meskipun kami belum melakukan permainan yang baik. Kami akan mencoba memulihkan permainan."

Kekalahan itu akan menempatkan lebih banyak perhatian pada posisi pelatih Ernesto Valverde. Namun Messi menegaskan skuad harus tetap bersatu di belakang pelatih mereka. "Itu normal ketika ada kekalahan dan tujuannya tidak tercapai," tambah Messi. (Baca juga : Barcelona Kalah, Messi Menghindar Ditanya Nasib Valverde )

"Orang-orang melihat bahwa tim mereka tidak bermain seperti yang mereka inginkan, seperti yang kami inginkan, adalah normal bagi mereka untuk berbicara tetapi kami harus lebih dekat dari sebelumnya. Ini adalah situasi yang sulit karena kami kehilangan gelar yang kami inginkan tetapi kami memiliki untuk melihat ke depan," pungkas Messi. (Baca juga : Barcelona Kalah Lagi, Valverde Bicara Soal Masa Depannya )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6880 seconds (0.1#10.140)