Alexander Povetkin Terima Tantangan Dillian Whyte Duel 18 April

Jum'at, 10 Januari 2020 - 09:14 WIB
Alexander Povetkin Terima Tantangan Dillian Whyte Duel 18 April
Alexander Povetkin Terima Tantangan Dillian Whyte Duel 18 April
A A A
LONDON - Alexander Povetkin bersedia meladeni tantangan pertarungan tinju Kelas Berat dengan Dillian Whyte pada 18 April mendatang. Whyte akan bertemu dengan promotor Eddie Hearn minggu depan untuk membahas rencana pertarungannya tersebut. Baca juga: Duel vs Povetkin, Dillian Whyte: Untuk Apa 800 Hari Tunggu Wilder

"Povetkin tertarik pada pertarungan melawan Whyte bahkan sebelum dia menjadi mandatory wajib untuk melawan Anthony Joshua,"dikonfirmasi seorang perwakilan dari promotornya, World of Boxing. "Kami belum memulai negosiasi konkret untuk pertarungan ini, tetapi saya mendengar bahwa ada minat."

Povetkin hanya kalah dua kali dalam 38 pertarungan sejak memenangkan medali emas Olimpiade 2004. Dia dikalahkan oleh Wladimir Klitschko dan Joshua, tetapi, dalam dua tahun terakhir, telah mengalahkan dua petinju Inggris, David Price dan Hughie Fury.

Terakhir kali, petinju berusia 40 tahun itu bertarung melawan Michael Hunter yang berakhir imbang. "Jika dia menginginkannya, dia bisa mendapatkannya," kata Whyte tentang Povetkin.

"Kita akan memiliki catatan. Povetkin datang untuk bertarung, bukan? Dia tidak datang untuk mengacau. Aku sama, jadi mari kita wujudkan. Mari kita lihat siapa yang memiliki hook terbaik yang tersisa."

Empat tahun lalu Povetkin menghentikan Mariusz Wach, lawan yang Whyte tuju sejak bulan lalu. Andy Ruiz Jr, Otto Wallin, juga merupakan opsi untuk menantang Whyte. "Mereka adalah nama-nama di daftar sasaran saya," kata Whyte.

Dillian Whyte adalah juara sementara WBC dan telah menjadi penantang nomor 1 di peringkat mereka selama lebih dari 800 hari tetapi tidak akan menjadi penantang wajib untuk sabuk yang dipegang oleh Deontay Wilder hingga Februari 2021.

Wilder akan melawan Fury untuk kedua kalinya bulan depan dan pertarungan ketiga di antara mereka bisa mengisi jadwal mereka untuk tahun 2020. "Saya telah mengalahkan lebih banyak pesaing 10 besar dan 15 besar daripada (Wilder)," kata Whyte.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9644 seconds (0.1#10.140)