Gelar Uji Coba, Persebaya Masih Simpan Mahmoud Eid

Jum'at, 10 Januari 2020 - 19:01 WIB
Gelar Uji Coba, Persebaya Masih Simpan Mahmoud Eid
Gelar Uji Coba, Persebaya Masih Simpan Mahmoud Eid
A A A
SIDOARJO - Persebaya Surabaya sepertinya akan menyimpan skuat asing barunya, Mahmoud Eid. Pemain asal Palestina itu belum akan dimainkan saat Bajol Ijo beruji tanding melawan Persis Solo di stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/1/2020).

Menurut pelatih Aji Santoso, Mahmoud masih keletihan setelah melakukan penerbangan panjang ke Indonesia. Bahkan ia pun tak sempat mengikuti latihan secara penuh.

“Mahmoud sudah ikut latihan tapi kelihatannya dia masih capek. Saya tidak memaksa dia apalagi dia juga butuh adaptasi karena perbedaan cuaca Eropa dengan Indonesia,” ucapnya dilansir Liga Indonesia.

Tak hanya pada Mahmoud. Kebijakan tak menyertakan pemain dalam beruji coba juga diberikan pada Irfan Jaya yang baru bergabung dengan tim. “Irfan Jaya juga tidak akan dipaksakan karena saya juga khawatir malah tertarik ototnya,” ungkap Aji.

Saat uji coba lawan Persis Solo, Aji memastikan akan memainkan semua pemain yang sudah dikontrak. “Tentu semua pemain akan dimainkan terutama yang sudah dikontrak,” katanya.

Menghadapi uji coba ini, Aji mengatakan tak persiapan khusus. Ia hanya ingin memberikan kesempatan pada pemain untuk beraksi setelah lama tidak bertanding. Selain ini, laga ini juga sebagai hiburan buat para Bonek, pendukung Persebaya.

“Untuk uji coba itu sebenarnya saya tidak melakukan persiapan yang spesial. Kita ingin tidak ada yang cedera, tapi pasti kami akan menghibur suporter apalagi tiket katanya sudah habis juga,” pungkas Aji.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7029 seconds (0.1#10.140)