Patahkan Rekor Ivanisevic, Novak Djokovic Ke Babak Ketiga

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:23 WIB
Patahkan Rekor Ivanisevic, Novak Djokovic Ke Babak Ketiga
Patahkan Rekor Ivanisevic, Novak Djokovic Ke Babak Ketiga
A A A
MELBOURNE - Juara bertahan tunggal putra Novak Djokovic melanjutkan langkah untuk mempertahankan gelar Australia Terbuka. Setelah kemenangan empat set yang melelahkan di laga pertama, unggulan kedua asal Serbia itu mengakhiri harapan pemain Jepang yang mendapat wild card, Tatsuma Ito dengan skor 6-1, 6-4, 6-2 untuk mencapai babak ketiga di Melbourne.

Djokovic bisa tersenyum setelah mengetahui permainannya mematahkan rekor salah satu pelatihnya, Goran Ivanisevic. Sang juara bertahan mematahkan 16 aces, kehilangan hanya 11 poin pada servis (53/64) dan memenangkan 93 persen dari poin servis pertama (43/46).

''Ia bermain cukup agresif dan stabil, dengan tidak terlalu banyak kesalahan sendiri di set kedua. Saya berhasil menemukan jalan saya, ”kata Djokovic dalam wawancara di lapangan. “Dari sisi saya, servis saya banyak membantu saya untuk keluar dari masalah."

“Saya tahu pukulan akan datang dengan cepat, jadi saya harus sangat rendah (dan) menempatkan beberapa variasi pada pukulan, putaran, irisan, dan datang ke jaring pada kesempatan. Itu bekerja dengan baik,"ujarnya.

Dia akan menghadapi pemain Jepang lain di babak berikutnya ketika dia bertemu Yoshihito Nishioka. Petenis berusia 24 tahun itu mengalahkan unggulan ke-30 Daniel Evans dari Inggris 6-4, 6-3, 6-4.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7727 seconds (0.1#10.140)