Barcelona Sulit Tundukkan Ibiza Buat Setien Murka

Kamis, 23 Januari 2020 - 11:05 WIB
Barcelona Sulit Tundukkan Ibiza Buat Setien Murka
Barcelona Sulit Tundukkan Ibiza Buat Setien Murka
A A A
IBIZA - Quique Setien mengakui tidak senang melihat permainan Barcelona di Copa del Rey . Kemenangan 2-1 atas Ibiza tak memperlihatkan kualitas Blaugrana secara nyata.

Tampil di Estadi Municipal de Can Misses, Kamis (23/1/2020) dini hari, Barcelona sebenarnya mampu menguasai pertandingan meski tak diperkuat sejumlah pemain kunci termasuk Lionel Messi. Sialnya, dominasi mereka itu bisa ditembus pemain Ibiza yang mencuri gol pertama ketika pertandingan baru berlangsung sembilan menit melalui Javi Perez. (Baca juga : Barcelona Kepayahan Kalahkan UD Ibiza )

Barcelona baru memastikan kemenangan di babak kedua melalui brace yang dibuat Antoine Griezmann. "Tidak, saya tidak permainan Barcelona," kata Setien ketika ditanya tentang kinerja timnya dikutip Marca.

"Saya lebih suka kalau semuanya dilakukan dengan cara yang berbeda. Tetapi di lapangan seperti ini, itu lebih sulit. Mereka agresif dan intens dalam pertahanan, itu tidak mudah," sambungnya.

Sebaliknya Setien memberikan pujian pada pemain Ibiza. Menurut pelatih baru saja menggantikan posisi Ernesto Valverde itu, permainan tim tuan rumah sangat hebat. "Itu tidak mudah bagi kami. Kami merasa sulit, apalagi mereka sempat unggul satu gol yang memperumit segalanya," pungkas Setien.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0992 seconds (0.1#10.140)