Kobe Bryant Meninggal Dunia, Superstar ATP Kehilangan Fans Setia

Senin, 27 Januari 2020 - 11:55 WIB
Kobe Bryant Meninggal Dunia, Superstar ATP Kehilangan Fans Setia
Kobe Bryant Meninggal Dunia, Superstar ATP Kehilangan Fans Setia
A A A
Legenda bola basket Kobe Bryant yang meninggal dalam kecelakaan helikopter pada hari Minggu membuat dunia tenis berduka. Superstar ATP Tour pun kehilangan fans setianya. Dari petenis No.1 dunia Rafael Nadal, Novak Djokovic, hingga legenda tenis dunia, Rod Laver, mengunggah tribute untuk legendaris tim NBA Los Angeles Lakers tersebut di media sosial.

@atptour: Kami sangat sedih mengetahui perginya Kobe Bryant, putrinya, Gianna, dan yang lainnya. Atas nama semua orang di ATP Tour, belasungkawa kami bersama keluarga dan teman-teman yang terkena dampak pada saat yang sangat sulit ini.

@rafaelnadal: Saya bangun pagi ini dengan berita mengerikan tentang kematian tragis dari salah seorang olahragawan terhebat di dunia. Kobe Bryant, putrinya Gianna dan penumpang lainnya. Belasungkawa untuk istri dan keluarganya. Saya kaget.

@djokernole: Hati saya benar-benar berduka atas berita hari ini. Kobe adalah mentor dan teman bagi saya. Anda dan putri Anda akan hidup selamanya di hati kami. Tidak ada kata-kata yang cukup untuk mengungkapkan simpati terdalam saya kepada keluarga Bryant dan setiap keluarga yang menderita akibat tragedi ini. RIP temanku

@rodlaver: Sangat sedih bangun untuk berita ini hari ini. RIP Kobe Bryant. Terlalu muda. Belasungkawa terdalam untuk keluarga dan teman-teman dari legenda olahraga.

Sosok Kobe Bryant adalah fans setia tenis. Kobe Bryant paling rajin menyaksikan pertandingan tenis di saat senggangnya. Bryant juga akrab dengan para superstar tenis dunia di luar lapangan. Mereka sering mengabadikan kehadiran Kobe Bryant di tribun penonton atau menjadi tamu kehormatan di sela turnamen.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7981 seconds (0.1#10.140)