Ungkapan Cinta Ronaldo di Hari Ultah Tunangannya

Selasa, 28 Januari 2020 - 19:02 WIB
Ungkapan Cinta Ronaldo di Hari Ultah Tunangannya
Ungkapan Cinta Ronaldo di Hari Ultah Tunangannya
A A A
TURIN - Georgina Rodriguez genap berusia 26 tahun pada 27 Januari 2020. Cristiano Ronaldo tidak menggelar pesta yang mewah untuk merayakan ulang tahun tunangannya tersebut.

Hanya 'segunung' bunga dan ucapan cinta yang diberikan Ronaldo untuk tunangannya tersebut. Sisi romantis itu ditunjukkan CR7 saat ia menggelar pesta ultah kecil-kecilan yang dilakukan megabintang Juventus tersebut di rumah bersama keempat anaknya.

Momen bahagia itu terlihat ketika Ronaldo mengunggah foto kebersamaan mereka ke media sosial Twitter pribadinya. "Selamat cintaku! Semoga harimu menyenangkan! Anda adalah wanita hebat dan ibu yang luar biasa bagi anak-anak kita. Aku sangat mencintaimu sayang!"



Georgina sendiri tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berbagi kebahagiaan di jejaring sosialnya tepat di hari spesialnya tersebut. Secara khusus, ia melakukannya dengan beberapa gambar keluarga dan memamerkan bunga yang diberikan Ronaldo.

"Berbahagialah bagi saya, sangat bahagia. Saya tidak bisa bertanya lebih banyak tentang kehidupan. Hanya banyak kesehatan untuk keluarga saya dan saya dan untuk selalu menikmatinya. Terima kasih atas semua ucapan selamat, bunga dan karena itu kasih. Dan terima kasih kepada suami saya karena telah memberi saya yang terbaik dalam hidup, anak-anak kita. Aku mencintaimu. "



Meskipun Georgina merupakan ibu dari anak bontot Ronaldo, Alana Martina. Namun cinta pemain Portugal kepada tunangannya tak pernah dirahasiakan. Ucapan ultah itu sudah menjadi bukti betapa kuatnya cinta Ronaldo kepada Georgina. Dalam banyak kesempatan, Ronaldo selalu mengungkapkan keinginannya untuk memiliki keluarga besar, dan tampaknya dia menemukan seseorang yang tepat dari sosok Georgina.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7375 seconds (0.1#10.140)