Shaquille O'Neal Tak Bisa Tidur Mendengar Kabar Kematian Kobe Bryant

Rabu, 29 Januari 2020 - 20:01 WIB
Shaquille ONeal Tak Bisa Tidur Mendengar Kabar Kematian Kobe Bryant
Shaquille O'Neal Tak Bisa Tidur Mendengar Kabar Kematian Kobe Bryant
A A A
LOS ANGELES - Shaquille O'Neal mengaku sangat menderita dan terpukul setelah mendengar kabar kematian Kobe Bryant. Mantan rekan satu tim Kobe di Lakers itu sampai tidak bisa tidur dan menangis sepanjang hari.

O'Neal dan Kobe Bryant bermain bersama di Lakers selama delapan tahun sebelum akhirnya O'Neal memutuskan pindah ke Miami Heat pada 2004. Tak heran begitu mendengar kabar kematian Kobe, dia seperti kehilangan sahabat terbaik.

"Saya tidak bisa tidur dan menangis sepanjang malam. Mengetahui salah seorang pemain basket terbaik, sahabat, pribadi yang baik, sudah pergi," kata Shaquille O'Neal.

Kebersamaan Shaquille O'Neal dan Kobe Bryant di Lakers sudah menghasilkan lima gelar juara NBA. Jika tidak pindah ke Miami Heat, O'Neal yakin Kobe akan menyumbang lebih banyak gelar untuk Lakers. (Baca juga: Kobe Bryant Meninggal Dunia, Berikut Prestasi dalam Kariernya )

"Dengar, kami punya lima cincin juara. Fakta bahwa jika kami terus bersama, kami bisa memperoleh 10 cincin." lanjut O'Neal.

Sebelumnya diberitakan, Kobe Bryant dan putrinya, Gigi, tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Senin (27/1/2020) dini hari waktu Indonesia. Tokoh olahraga dunia langsung mengucapkan duka cita atas peristiwa itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7554 seconds (0.1#10.140)