Comeback Jarrell Miller Rusak Hegemoni Raksasa Tinju Kelas Berat

Kamis, 30 Januari 2020 - 08:51 WIB
Comeback Jarrell Miller Rusak Hegemoni Raksasa Tinju Kelas Berat
Comeback Jarrell Miller Rusak Hegemoni Raksasa Tinju Kelas Berat
A A A
LAS VEGAS - Jarrell 'Big Baby' Miller is back! Ya, Big Baby segera kembali ke ring setelah menandatangani kontrak dengan perusahaan promosi Top Rank. Dia mencanangkan tekad untuk sekali lagi memburu pertarungan perebutan gelar Kelas Berat dunia.

Miller yang memiliki rekor 23 menang (20KO) dan 1 seri dijadwalkan untuk menantang Anthony Joshua tahun lalu tetapi gagal dalam tes narkoba, dan penggantinya Andy Ruiz Jr menyebabkan kejutan besar sebelum kebobolan sabuk kembali bulan lalu.

"Jarrell Miller serius untuk kembali, melakukan hal-hal dengan cara yang benar dan menjadi juara Kelas Berat dunia," kata bos Top Rank, Bob Arum. "Dia adalah salah satu karakter tinju yang paling unik dan menarik, tetapi yang paling penting, dia bisa bertarung,"lanjutnya.

Miller yang tidak terkalahkan berkata: "Kemunduran kecil untuk comeback besar. Saya datang untuk segalanya dan semua orang. "Tidak ada yang aman. Katakan halo kepada orang jahat.’’

Miller dipromosikan bersama oleh Greg Cohen Promotions dan Salita Promotions. Dia belum bertarung sejak ditarik dari menghadapi Anthony Joshua, ketika dia kehilangan lisensi untuk bertarung di New York, tetapi sekarang berencana untuk mengguncang ring Kelas Berat di tahun mendatang.

"Semua orang ingin memerankan pahlawan super. Kita tidak hidup di dunia yang cerah. Aku tidak akan pernah menjadi pahlawan super. Di duniaku, sebagian besar waktu, penjahat menang."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6315 seconds (0.1#10.140)