Mourinho : Kami Layak Layak Menang Tapi Tottenham Bukan yang Terbaik

Kamis, 06 Februari 2020 - 09:40 WIB
Mourinho : Kami Layak Layak Menang Tapi Tottenham Bukan yang Terbaik
Mourinho : Kami Layak Layak Menang Tapi Tottenham Bukan yang Terbaik
A A A
LONDON - Jose Mourinho senang akhirnya Tottenham Hotspur lolos ke babak kelima Piala FA setelah menumbangkan Southampton . Meski menyatakan layak memenangkan duel ulangan, Mourinho mengakui kalau Southamton bermain lebih baik dari timnya.

Laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (6/2/2020) dini hari, merupakan partai replay. Dan kali ini Tottenham yang bertindak sebagai tuan rumah setelah di pertandingan pertama kedua tim harus berbagi skor 1-1.

Penampilan pemain Tottenham tak kenal lelah setelah tim tamu mampu unggul 2-1 lebih dulu. Beruntung Lucas Moura dan Song Heung-min memaksa Southamton harus menelan kekecewaan setelah gol kedua pemain tersebut menjadikan dual berakhir 3-2 buat Tottenham. (Baca juga : Vertonghen Tumbal Kemenangan Tottenham Hotspur di Piala FA )

Usai pertandingan Mourinho mengakui kalau timnya beruntung bisa lolos ke fase selanjutnya. Di babak kelima, Si Lili Putih sudah ditunggu Norwich City.

"Harus jujur saya katakan tim terbaik kalah dalam pertandingan kali ini. Tapi, tim saya bermain dengan hati dan berjuang keras sampai ke batas kemampuan mereka," kata Mourinho kepada BT Sport.

"Ada begitu banyak kesulitan untuk membangun tim. Ada beberapa pilihan namun untuk mengubah permainan. Tim saya pantas menang, tetapi tim terbaik kalah dalam pertandingan ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5831 seconds (0.1#10.140)