Pemain Pulih, Persebaya Bawa Semua Pemain di Laga Uj Coba

Kamis, 06 Februari 2020 - 15:02 WIB
Pemain Pulih, Persebaya Bawa Semua Pemain di Laga Uj Coba
Pemain Pulih, Persebaya Bawa Semua Pemain di Laga Uj Coba
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya siap menatap laga uji coba melawan Sabah FA dengan komposisi pemain penuh. Dua pemain yang sebelumnya cedera yakni Mountala Zoubairou Garba Daniel dan Oktafianus Fernando mulai menunjukan tren positif dalam kebugarannya.

Pelatih fisik Persebaya Gaselly Jun Panam dan dr Pratama Wicaksana memastikan kedua pemain itu sudah bisa mengikuti latihan ringan. Mereka sengaja diberikan porsi latihan terpisah dengan pemain lainnya untuk bisa mempercepat pemulihan.

"Kedua pemain tersebut perkembangannya cukup bagus. Sampai hari ini mereka latihan terpisah. Semoga bisa segera bergabung dengan tim," kata Tommy, panggilan akrab dokter Persebaya, Kamis (6/2/2020).

Kabar baik ini menjadi angin segar bagi Pelatih Persebaya Aji Santoso untuk kedalaman timnya menjelang laga persahabatan melawan Sabah FA. Kedua pemain yang cedera menjadi opsi bagi Aji untuk membentuk tim utamanya sebelum liga digulirkan.

Zoubairou sendiri sempat mengalami cedera hamstring saat menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Sedangkan Oktafianus Fernando mendapat cedera pada bagian lutut kanan.

Tommy melanjutkan, pihaknya belum bisa memastikan kapan kedua pemain tersebut bisa kembali bergabung bersama tim. Ia mengaku akan melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap cedera yang dialami Zoubairou dan Ofan. Termasuk kesempatan mereka ambil bagian dalam uji coba melawan Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/2/2020) mendatang.

"Kami akan masih akan melakukan observasi terlebih dahulu. Dengan sisa waktu tiga hari, saya belum bisa memastikan dapat turun atau tidak," jelasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6301 seconds (0.1#10.140)