Ketika Federer Main Tenis Bareng Bill Gates vs Nadal/Trevor Noah

Jum'at, 07 Februari 2020 - 13:55 WIB
Ketika Federer Main Tenis Bareng Bill Gates vs Nadal/Trevor Noah
Ketika Federer Main Tenis Bareng Bill Gates vs Nadal/Trevor Noah
A A A
Roger Federer akan berduel dengan Rafael Nadal demi membantu kelangsungan pendidikan anak-anak di Afrika. Dua mantan Raja Tenis dunia itu juga bertanding di ganda dengan menggandeng selebritas. Federer berduet dengan Bill Gates dan Nadal menggandeng Trevor Noah.

Bentrok Federer/Gates dengan Nadal/Noah yang dimainkan di Stadion Nasional Cape Town, Afrika Selatan, bakal menarik untuk disaksikan. Penonton akan melihat bagaimana Bill Gates, mantan orang terkaya sejagat ini bermain tenis dengan mantan Raja Tenis Federer.

Pertandingan, yang akan berlangsung di Cape Town, Afrika Selatan, itu menjadi yang pertama bagi bintang Swiss berusia 38 tahun di Benua Afrika. Ini akan menjadi edisi keenam dari acara ini, dan yang pertama terjadi di Afrika.

"Pertandingan di Afrika ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Federer. "Saya akan bermain di negara asal ibu saya melawan saingan terberat saya dan teman saya Rafa Nadal. Kami tidak hanya berbagi cinta untuk tenis tetapi juga untuk tujuan baik memberi anak-anak awal yang lebih baik dalam pendidikan dan kehidupan. Saya merasa terhormat bersama dermawan terkemuka untuk menghibur jutaan orang di stadion dan di TV. Ini akan menjadi momen seumur hidup bagi keluarga saya dan saya,"paparnya.

Pertandingan ekshibisi itu merupakan program sosial dari Roger Federer Foundation yang secara aktif membantu anak-anak untuk memulai awal yang baik dalam perjalanan pendidikan mereka selama lebih dari 16 tahun. Yayasan Roger Federer ini memberi manfaat kepada lebih dari 1,5 juta anak-anak dengan pencairan lebih dari USD52 juta.

"Roger dan saya telah berbagi begitu banyak momen ajaib di dalam dan di luar lapangan. Bepergian dengannya ke Cape Town dan bermain untuk kepentingan anak-anak adalah sesuatu yang saya sangat senang," kata Nadal. "Ini akan menjadi pertama kalinya saya di wilayah dengan Roger sebagai pemandu wisata - itu akan menyenangkan."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1296 seconds (0.1#10.140)