Soal Adama Traore, Barcelona Seperti Jilat Ludah Sendiri

Jum'at, 07 Februari 2020 - 21:01 WIB
Soal Adama Traore, Barcelona Seperti Jilat Ludah Sendiri
Soal Adama Traore, Barcelona Seperti Jilat Ludah Sendiri
A A A
BARCELO - Barcelona akan mengajukan penawaran untuk Adama Traore di jendela transfer musim panas mendatang. El Barca pernah membuang sang pemain beberapa tahun yang lalu.

Adama Traore adalah subjek transfer paling panas setelah tampil cemerlang bersama Wolverhampton Wanderers di Premier League. Beberapa klub elit Eropa sangat menginginkan jasanya, tak terkecuali Barcelona.

Media di Spanyol seperti AS, Sport, dan Marca kompak menyebut El Barca siap mendatangkan Adama Traore. Pemain yang punya kekuatan dan kecepatan tersebut, disebut cocok memperkuat sisi sayap Blaugrana.

Jika laporan tersebut benar, Barcelona seperti menjilat ludah sendiri. Pasalnya, Adama Traore merupakan pemain jebolan La Masia dan pernah memperkuat Barcelona pada 2004 hingga 2015.

Traore sendiri pernah mengatakan tentang kondisi ketika Barcelona membuangnya lima tahun lalu. Dia tidak mau merinci tentang itu, tetapi menggambarkan kondisinya sebagai sesuatu yang tidak enak.

"Ada kesalahpahaman dengan Barcelona. Kepergian saya bukan yang terbaik, tapi saya akan menyimpan cerita itu untuk diri saya sendiri." kata Adama Traore dikutip Tribuna.

Jika Barcelona benar-benar menginginkan Adama Traore, mereka harus merogoh kocek. Wolverhampton mematoknya dengan harga 28 juta euro atau setara Rp419 miliar.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6647 seconds (0.1#10.140)