Tangan dan Leher Dovizioso Nyeri

Rabu, 12 Februari 2020 - 21:02 WIB
Tangan dan Leher Dovizioso Nyeri
Tangan dan Leher Dovizioso Nyeri
A A A
BOLOGNA - Andrea Dovizioso mengomentari tentang kecelakaan yang menimpanya selama menjalani pengujian resmi di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pekan lalu. Dikatakannya, ada sedikit memar dan rasa sakit pada bagian tangan dan leher.

"Saya memiliki sedikit rasa sakit di tangan dan leherku. Karena jatuh, kami tidak dapat menyelesaikan semua pekerjaan pada pengaturan Desmosedici," kata Dovizioso dikutip dari Sportal, Rabu (12/2/2020).

Dovizioso mengalami insiden kecelakaan pada hari kedua pengujian resmi MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang. Akibat kecelakaan itu sesi sempat dihentikan dan para marshall mengibarkan bendera merah.

Saat itu, Dovizioso mengaku sempat kesulitan untuk bernapas. Beruntung, tidak ada cedera serius yang membuat pembalap asal Italia itu kehilangan kesempatan untuk memberikan data kepada tim.

"Untungnya, kami berhasil melanjutkan bagian penting lain dari program kami. Hari itu masih sangat intens dan kami dapat mencoba berbagai komponen," tambah Dovizioso.

Mengevaluasi mengenai hasil pengujian di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pekan lalu, Dovizioso mengungkapkan bahwa dirinya harus terbiasa beradaptasi dengan setiap perubahan yang terjadi pada MotoGP. Meskipun perubahan itu tidak mudah untuk diselesaikan, namun ada poin positif yang didapat.

"Bagian belakang mendorong secara berbeda ke depan dibandingkan dengan tahun lalu. Dan itu adalah titik yang menciptakan beberapa batasan atau masalah. Sulit untuk ditangani, karena ketika punggung mendorong ke depan, saya memiliki pegangan yag lebih baik untuk melakukan sesuatu. Tetapi ketika saya memasuki kurva itu sedikit lebih buruk," beber Dovizioso.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6852 seconds (0.1#10.140)