alexametrics

Comeback, Amankan Match Point, Simona Halep Ke Perempat Final

loading...
Comeback, Amankan Match Point, Simona Halep Ke Perempat Final
Comeback, Amankan Match Point, Simona Halep Ke Perempat Final
A+ A-
DUBAI - Juara Wimbledon Simona Halep selamat dari kibasan raket Ons Jabeur saat meloloskan diri ke perempat final Dubai Duty Free 2020. Halep menggunakan semua keberaniannya untuk lolos dengan kemenangan comeback 1-6, 6-2, 7-6 (7) di Dubai, Uni Emirat Arab.

Bermain untuk pertama kalinya sejak kalah dari Garbiñe Muguruza di semifinal Australia Terbuka bulan lalu, Halep tidak hanya dipaksa untuk bangkit dari ketertinggalan saat melawan Jabeur. ’’Itu seperti pertandingan sepak bola atau pertandingan Piala Fed. Saya tidak benar-benar menyadari apa yang sedang terjadi di lapangan. Semua orang memiliki banyak energi sehingga kami harus memberikan yang terbaik. Saya pikir itu pertandingan yang hebat,"kata Halep setelah kemenangan.

"Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan ketika Anda tidak memiliki ritme selama pertandingan, hanya menundukkan kepala dan berjuang untuk setiap bola. Anda tidak pernah tahu kapan Anda bisa memenangkan bola yang mudah atau bola yang keras. Apa yang saya miliki lakukan hanya untuk berkelahi. Aku benar-benar bangga bisa melakukan itu. "



Setelah memimpin 4-1 di penentuan, petenis No.2 asal Rumania itu kehilangan lima dari enam game berikutnya dan Jabeur. "Setelah waktu yang lama saya tidak bermain pertandingan, setelah semifinal yang saya kalah di Australia, saya benar-benar senang bahwa saya bisa berjuang sampai akhir dan memutarnya meskipun saya memimpin 4-1. Saya turun di tiebreak. Tapi itu pertandingan yang bagus, "lanjut Halep.

Halep selanjutnya akan mendapatkan pertandingan ulang lainnya, tetapi salah satu gaya yang sangat berbeda. Selanjutnya, ia akan menghadapi unggulan No.7 Aryna Sabalenka dari Belarus, yang mengalahkan pasangan gandanya, Elise Mertens untuk berebut tempat semifinal.
Halep dan Sabalenka bermain di perempat final Adelaide International pada Januari, dalam pertandingan yang dimenangkan dengan mudah oleh pesainganya dari Belarusia tersebut dengan skor 6-4, 6-2. "Besok adalah pertandingan yang berbeda, jadi saya harus melupakan yang ini," kata Halep.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top