Zidane optimistis Prancis kembali berjaya

Kamis, 07 Juni 2012 - 11:56 WIB
Zidane optimistis Prancis kembali berjaya
Zidane optimistis Prancis kembali berjaya
A A A
Sindonews.com - Skuad tim nasional Prancis memang dihuni pemain berkualitas bintang yang tidak perlu diragukan kemampuan di lapangan hijau. Kendati begitu, bagi legendaris Prancis, Zinedine Zidane ada dua nama yang akan memainkan peran penting bersama skuad Les Bleus yaitu, Karim Benzema dan Franck Ribery.

Menurut Zidane kedua bintang tersebut dapat memberikan dampak positif bagi pasukan Laurent Blanc pada Piala Eropa 2012.

Ribery sendiri tampil mengesankan dalam tiga laga uji coba Prancis. Winger asal Bayern Muenchen itu, selalu mencetak gol di setiap laganya. Sementara Benzema, menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol saat menghancurkan Estonia 4-0, Selasa 5 Mei 2012.

Zidane termasuk dalam skuad Prancis yang sukses menjadi juara di Piala Eropa 2000. Berpendapat kontribusi Ribery dan Benzema bisa mengembalikan kejayaan Prancis di jajaran elite tim Eropa

''Tim Prancis memiliki sesuatu yang hebat. Pemain seperti Ribery dan Benzema dalam bentuk terbaik saat ini. Mereka dapat membuat percikan kekuatan baru bagi Prancis,” ujar Zidane dikutip RTL, Kamis (7/6/2012).

Tambah Zidane, ia berharap laga menghadapi Inggris. Prancis mencatatkan langkah awal yang postif,” Inggris tim kuat. saya berharap kompetisi akan mulai baik. Tetapi tidak akan mudah melawan Inggris,” tutup Zidane.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7978 seconds (0.1#10.140)