alexametrics

Dubai Duty Free Tennis Championship 2020

Lolos Dramatis, Duel Seru Djokovic vs Tsitsipas di Final

loading...
Lolos Dramatis, Duel Seru Djokovic vs Tsitsipas di Final
Lolos Dramatis, Duel Seru Djokovic vs Tsitsipas di Final
A+ A-
DUBAI - Novak Djokovic selamat dari kekalahan setelah secara dramatis lolos ke final dengan mengalahkan Gael Monfils di semifinal Dubai Duty Free Tennis Championships. Petenis No.1 dunia itu mengamankan tiga poin berturut-turut untuk mengalahkan harapan Prancis itu 2-6, 7-6 (8), 6-1.

Djokovic tertinggal 3/6 saat tie-break set kedua, dan nyaris gagal ke final. Saat kritis, Djokovic mampu mengejar deficit poin untuk memenangi set kedua. Djokovic secara dramatis lolos ke final keenamnya di Dubai (4-1) setelah memenangi pertandingannya yang ke-40 dalam 46 pertemuan di ajang ATP 500

’’Ini seperti berada di tepi jurang,"kata Djokovic mengomentari pertandingan yang menegangkan. ’’Anda tahu tidak ada jalan kembali sehingga Anda harus melompati dan mencoba menemukan cara untuk bertahan hidup. Saya kira dan berdoa untuk yang terbaik dan percaya bahwa Anda dapat membuatnya, bahwa ada sesuatu yang akan membantu Anda,’’tuturnya.



Djokovic sekarang telah memenangkan 20 pertandingan berturut-turut untuk ketujuh kalinya dalam karirnya. Juara empat kali itu juga memperpanjang rekor menang musim 2020 menjadi 17-0.

Juara Grand Slam 17 kali itu akan terlibat duel seru menghadapi Stefanos Tsitsipas untuk perebutan trofi. Tsitsipas lolos setelah meraih kemenangan 6-2, 6-3 atas Daniel Evans setelah 81 menit. Djokovic tidak akan meremehkan Tsitsipas yang menunjukkan kebangkitannya.

’’Dia memenangkan delapan pertandingan berturut-turut sekarang dari minggu lalu di Prancis memenangkan gelar (Marseille), sekarang bermain kurang lebih setiap hari, yang cukup mengesankan. Itu tidak mudah ... Saya harap saya bisa pulih. Saya harap saya bisa menjadi yang terbaik karena saya harus mulai lebih baik daripada yang saya miliki malam ini. Semoga saya bisa mendapatkan gelar.”
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top