Gary Neville Seperti Orang Gila Rayakan Kekalahan Liverpool

Minggu, 01 Maret 2020 - 14:38 WIB
Gary Neville Seperti Orang Gila Rayakan Kekalahan Liverpool
Gary Neville Seperti Orang Gila Rayakan Kekalahan Liverpool
A A A
LONDON - Sudah bukan rahasia lagi Gary Neville adalah pembenci Liverpool. Mantan pemain Manchester United yang sekarang jadi komentator Sky Sports merayakan kekalahan pertama the Reds di liga dengan sebotol sampanye.

Seperti ramai diberitakan, Liverpool menuai kekalahan telak 0-3 saat menghadapi Watford di pekan ke-28 Liga Inggris, Minggu (1/3/2020) waktu Indonesia. Hasil itu membuat pasukan Juergen Klopp gagal mengejar rekor the Invincibles alias tak terkalahkan di liga -milik Arsenal.

Neville kemudian memposting sebuah video berdurasi singkat ke media sosial Twitter. Dalam video tersebut, Neville merayakan kekalahan Liverpool dengan sebuah perumpamaan.

"Baru saja ke London dan mereka membotolkannya lagi." kata Neville.

Setelah itu, mantan bek Manchester United kembali mengunggah video, di mana ia terlihat mengeluarkan sebotol sampanye lalu membuka tutupnya hingga terpental ke udara. Saat tengah melakukan itu, wajah Neville terlihat begitu antusias.

Bukan tanpa alasan Neville merayakan kekalahan Liverpool di markas Watford. Sebab, the Reds memang terlibat persaingan sengit dengan mantan klub Neville, Manchester United, di Liga Inggris.

(Baca juga: Liverpool Klub Keempat yang Gagal Pertahankan Rekor Kemenangan )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8568 seconds (0.1#10.140)