Demi Pertarungan Super, Mikey Garcia Kejar Pacquiao atau Spence

Senin, 02 Maret 2020 - 08:38 WIB
Demi Pertarungan Super, Mikey Garcia Kejar Pacquiao atau Spence
Demi Pertarungan Super, Mikey Garcia Kejar Pacquiao atau Spence
A A A
TEXAS - Mikey Garcia lantang meneriakkan pertarungan super melawan Manny Pacquiao atau Errol Spence Jr setelah mengalahkan Jessie Vargas dengan angka mutlak. Petinju bernama lengkap Miguel Angel Garcia itu sempat menjatuhkan Vargas di ronde kelima sebelum menang mutlak 114-113, 116-111 dan 116-111.

Kemenangan itu membuat Garcia meraih sabuk juara Kelas Welter WBC Diamond. Setelah kemenangan atas Vargas, juara dunia empat divisi tersebut menantang Pacquiao atau Spence Jr bertarung di Kelas Welter.

Garcia bersikeras dia ingin tetap bertarung di Kelas 66,6 Kg demi menyambut pertarungan dengan Pacquiao atau Spence Jr. "Aku siap untuk kembali dengan yang terbaik," katanya. "Saya ingin sekali bertarung dengan Manny Pacquiao atau pertarungan ulang dengan Errol Spence. Saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang luar biasa,’’pintanya.

Ditanya tentang Pacquiao, Garcia berkata: "Saya pikir sangat mungkin kita dianggap sebagai lawan."

Dalam pertarungan melawan Vargas, Garcia menunjukkan dominasinya. Garcia mampu membuat hidung Vargas berdarah dan menjatuhkannya di ronde kelima. Hingga ronde 12 berakhir, Garcia mampu menjaga dominasinya atas Vargas.

Menampilkan keberaniannya, Vargas bertahan dengan tembakan-tembakan keras pada menit ke-11 untuk menghasilkan beberapa tendangannya sendiri, dan kedua pejuang mengakhiri pertemuan yang menghibur dengan memperdagangkan tembakan bersih hingga bel terakhir.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8018 seconds (0.1#10.140)