Arti Persahabatan Versi Valentino Rossi

Sabtu, 07 Maret 2020 - 05:01 WIB
Arti Persahabatan Versi Valentino Rossi
Arti Persahabatan Versi Valentino Rossi
A A A
TAVULLIA - Persahabatan adalah salah satu nilai terpenting. Itulah pernyataan yang disampaikan Valentino Rossi ketika berbicara tentang teman dekatnya seperti Alberto Tebaldi dan Uccio Salucci.

Rossi berbicara tentang Tebaldi dalam sebuah wawancara dengan Corsedimoto. Dalam kesempatan itu dia mengatakan bahwa memiliki sahabat seperti Uccio Salucci sangat baik, sebab pertemanan itu sudah terjalin sejak sekolah dasar.

"Persahabatan adalah salah satu nilai terpenting. Semua orang pantas mendapat teman, itu merupakan salah satu poin penting. Saya, Albi, dan Uccio sudah lama saling kenal. Bahkan tim saya hampir tidak berubah sejak tahun 2000," ungkap Rossi.

Satu hal yang menarik dalam kesempatan ini adalah persahabatannya dengan Tebaldi yang sudah terjalin lebih dari 25 tahun. "Pada tahun 1994 kami pergi ke Mugello dengan skuter, janji di bengkel di Misano jam 4 pagi, di sana saya bertemu Albi yang memiliki Rakasa Ducati. Kemudian kami bermain ski bersama dan dari sana kami hadir."

Sekarang Rossi memercayakannya Tebaldi untuk mengurus tim. Dia ditunjuk sebagai Manajer tim VR46.

Tak hanya berbicara tentang pentingnya persahabatan. Rossi juga membeberkan mengapa dirinya sangat menyukai warna kuning.

"Saya selalu menyukai warna kuning, warna favorit saya, kami selalu berjuang dengan tim dan sponsor untuk memiliki sifat kuning," pungkas Rossi.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7819 seconds (0.1#10.140)