Preview Manchester United vs Manchester City: Ini Soal Harga Diri

Minggu, 08 Maret 2020 - 08:01 WIB
Preview Manchester United vs Manchester City: Ini Soal Harga Diri
Preview Manchester United vs Manchester City: Ini Soal Harga Diri
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menghadapi Manchester City di pekan ke-29 Liga Inggris 2019/2020. Laga ini sekaligus jadi ajang pembuktian siapa terbaik di kota pelabuhan.

Duel bertajuk Derby Manchester akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (8/3/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff tepatnya digelar pukul 23.30WIB.

Tuan rumah Manchester United saat ini berada di posisi kelima dengan koleksi 42 poin dari 28 laga. Sedangkan tim tamu Manchester City bercokol di posisi kedua berbekal 57 poin dari 27 laga.

Bagi City, pertandingan ini terasa krusial mengingat mereka sedang dalam upaya mengejar Liverpool di puncak klasemen liga. Jika menang di markas United, City bakal memangkas jarak menjadi 19 poin di belakang the Reds.

Duel dipastikan berjalan sengit lantaran kedua tim punya rekor bagus di lima laga teranyar masing-masing: mereka menyapu bersih laga dengan kemenangan. Dua tim ini juga sama-sama baru memastikan tiket ke babak perempat final Piala FA.

Kubu tuan rumah kemungkinan besar bakal mengandalkan Bruno Fernandes yang tampil moncer setelah direkrut dari Sporting pada bursa transfer musim dingin. Sedangkan tim tamu diprediksi mengandalkan taji bomber asal Argentina, Sergio Aguero.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Lindelof, Maguire, Shaw; Wan-Bissaka, Fred, Matic, Williams; Fernandes; Greenwood, Martial.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Mendy; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Aguero, Bernardo Silva.
Pelatih: Josep Guardiola.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5058 seconds (0.1#10.140)