Hadapi Partai Krusial, Barcelona Malah Kehilangan Lagi Amunisi

Sabtu, 07 Maret 2020 - 17:05 WIB
Hadapi Partai Krusial, Barcelona Malah Kehilangan Lagi Amunisi
Hadapi Partai Krusial, Barcelona Malah Kehilangan Lagi Amunisi
A A A
BARCELONA - Badai cedera masih saja melanda Barcelona pada musim ini. Jelang laga kandang kontra Real Sociedad pada jordana ke-27 La Liga dini hari nanti, El Azulgrana harus kehilangan Arthur Melo karena mengalami masalah engkel.

Menurut Marca, gelandang asal Brasil itu mengakami cedera saat mengikuti latihan. Alhasil, pemilik nama lengkap Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo itu dipastikan tidak akan bisa ikut melawan Sociedad di Camp Nou.

Dengan demikian, pemain berusia 23 tahun itu menemani Sergi Roberto, Ousmane Dembele dan Luis Suarez yang sudah lebih dulu menjadi pasien tim medis. Kondisi ini diyakini akan menyulitkan pelatih Quique Setien dalam menyusun strategi.

Untuk mengatasi masalah ini, Setien memutuskan memasukan sejumlah pemain muda macam Riqui Puig, Alex Collado dan Ansu Fati. Artinya, salah satu diantara mereka berpotensi mengisi lini tengah menggantikan Arthur.

Tidak hanya kontra Sociedad, dia juga berpotensi absen saat Barcelona menyambangi Real Mallorca pada 15 Maret nanti. Kabar baiknya, cedera Arthur disebut-sebut tidak terlalu parah. Dia diyakini sudah bugar untuk menghadapi Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou.

Mungkin karena itu pula Tite selaku pelatih timnas Brasil memasukan nama Arthur dalam skuadnya meski masih cedera. Rencananya Negeri Samba akan melakoni kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL kontra Bolivia akhir bulan ini.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3974 seconds (0.1#10.140)