Canelo Pilih Saunders, Callum Smith: Aku Kecewa Dia Menghindariku

Senin, 09 Maret 2020 - 07:53 WIB
Canelo Pilih Saunders, Callum Smith: Aku Kecewa Dia Menghindariku
Canelo Pilih Saunders, Callum Smith: Aku Kecewa Dia Menghindariku
A A A
LONDON - Keputusan Saul Canelo Alvarez yang memilih Billy Joe Saunders sebagai lawan duel membuat juara dunia Kelas Menengah Super WBA Callum Smith murka. Smith menganggap Canelo menghindarinya untuk bertarung memperebutkan status raja Kelas Menengah Super.

"Aku kecewa. Itu bukan pertarungan yang pernah aku harapkan, tetapi, untuk mendapatkan tawaran resmi, kamu mulai memikirkan cara untuk mengalahkannya,’’kata Smith. "Itu pertarungan yang saya inginkan tetapi semoga sukses untuk Billy Joe,’’lanjutnya.

Saunders dijadwalkan bertarung dengan Canelo dalam duel akhir pekan pada 2 Mei yang bertepatan dengan Cinco de Mayo di Las Vegas, Amerika Serikat. Canelo memilih Saunders yang merupakan juara dunia Kelas Menengah Super WBO dengan alasan dianggap bisa memenuhi ambisinya menjadi juara empat divisi.

"Kami berdua juara dunia tetapi saya nomor 1 di divisi itu. Billy Joe adalah petarung yang baik,’’ujarnya. "Aku percaya bahwa aku adalah lawan yang lebih keras untuk Canelo tapi kami berdua juara dunia, jadi kami berdua tangguh untuknya."

Kendati murka dengan keputusan Canelo, Smith tetap mendukung Saunders untuk bertarung dengan petinju Meksiko tersebut. "Semoga beruntung untuk Billy Joe, kuharap dia keluar dan melakukannya,’’ujarnya. "Tapi aku tidak berpikir mereka benar-benar menginginkanku. Mereka hanya menutupi punggung mereka sendiri,’’lanjutnya.

"Mereka mengajukan satu tawaran, itu yang pertama dan terakhir saya dengar. Mereka telah bernegosiasi dengan Billy Joe selama beberapa minggu terakhir. Saya tidak percaya itu hampir selesai.’’
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7935 seconds (0.1#10.140)