Kasus Paspor Palsu, Pengacara Sebut Ronaldinho Cuma Orang Bodoh

Selasa, 10 Maret 2020 - 12:30 WIB
Kasus Paspor Palsu, Pengacara Sebut Ronaldinho Cuma Orang Bodoh
Kasus Paspor Palsu, Pengacara Sebut Ronaldinho Cuma Orang Bodoh
A A A
ASUNCION - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, resmi dijebloskan ke penjara. Dia ditahan pemerintah Paraguay atas kasus kepemilikan paspor palsu.

Ronaldinho ditahan bersama saudaranya yang bernama Roberto Assis setelah hakim menolak pengajuan penahanan rumah. Pengacara mantan pesepak bola 39 tahun itu, Aldofo Marin, menyebut keputusan pengadilan keliru.

"Pengadilan tak memperhitungkan fakta bahwa Ronaldinho tidak tahu kalau dia melakukan kejahatan. Dia tidak mengerti telah diberi dokumen (paspor) palsu. Dia orang bodoh," kata Marin.

Meski begitu, Marin tidak merinci dari mana Ronaldinho mendapat paspor palsu tersebut. Pria yang sudah malang melingtang bersama klub elit Eropa itu pun terpaksa mendekam di tahanan sampai kasusnya beres.

Selama di tahanan, Ronaldinho bersikap kooperatif. Sipir penjara Paraguay, Blas Verapenjara, dalam wawancara telepon bersama Reuters, mengatakan Ronaldinho pria yang suka menebar senyum. (Baca juga: Pakai Passport Palsu ke Paraguay, Ronaldinho Digelandang Polisi )

"Saya melihat dia dalam suasana yang baik, seperti Anda melihatnya di televisi, selalu tersenyum." kata Blas Verapenjara. (Baca juga: Meringkuk di Sel Tahanan Paraguay, Ronaldinho Selalu Tersenyum )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4962 seconds (0.1#10.140)