Jose Mourinho Janjikan Trofi untuk Tottenham Hotspur

Selasa, 10 Maret 2020 - 18:01 WIB
Jose Mourinho Janjikan Trofi untuk Tottenham Hotspur
Jose Mourinho Janjikan Trofi untuk Tottenham Hotspur
A A A
LEIPZIG - Tottenham Hotspur butuh menang dua gol tanpa balas saat melawat ke markas RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Meski datang dengan beban, pelatih Jose Mourinho masih optimistis timnya bisa lolos.

Pada leg pertama yang berlangsung di markas sendiri di London, Tottenham Hotspur menelan kekalahan 0-1. Eksekusi penalti Timo Werner pada saat itu membuat Tottenham Hotspur kecolongan gol kandang sekaligus kalah 0-1.

Melawat ke Red Bull Arena, Rabu (11/3) dini hari waktu Indonesia, Jose Mourinho menatap laga dengan aura positif. Dia yakin timnya bisa keluar dari situasi sulit. (Baca juga: Bertandang ke Red Bull Arena, Tottenham Membawa Amarah )

"Para pemain berhak mendapatkan kebahagiaan setelah memenangkan laga di babak gugur Liga Champions. Terkadang dalam sepak bola, Anda tidak mendapat apa yang pantas, sehingga kami harus menerima kekalahan yang lalu dan tetap maju," kata Mourinho dikutip Sky Sports.

Bekas manajer Chelsea dan Real Madrid itu juga yakin bahwa dirinya akan membuat Tottenham keluar dari puasa gelar.

"Saya percaya Tottenham tidak akan menjadi satu-satunya klub saya tanpa gelar. Saya memenangkan trofi di setiap klub yang saya tangani, dan saya yakin akan melakukannya juga bersama Tottenham," kata Mourinho.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3938 seconds (0.1#10.140)