Asyik Menyerang, Kevin/Marcus Malah Lolos ke Perempat Final

Jum'at, 13 Maret 2020 - 00:05 WIB
Asyik Menyerang, Kevin/Marcus Malah Lolos ke Perempat Final
Asyik Menyerang, Kevin/Marcus Malah Lolos ke Perempat Final
A A A
BIRMINGHAM - Salah satu ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masih belum menemui kesulitan di ajang All England Open 2020. Keduanya berhasil melaju ke perempat final setelah melumat wakil China Ou Xuan Yi/Zhang Nan 21-9, 21-15 diputaran kedua.

Kevin/Marcus tampil begitu dominan di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3). Mereka langsung menyerang sejak awal yang membuat lawan kesulitan mengembangkan permainan. Alhasil, mereka menjadi wakil ganda putra pertama Indonesia yang lolos ke perempat final.

Kemenangan ini sekaligus menambah keunggulan Kevin/Marcus dalam rekor pertemuan melawan Yi/Nan menjadi 3-0. Ini melengkapi sukses sebelumnya yang juga menang di Blibli Indonesia Open 2019 dan Thailand Open 2019.

“Kami dari awal startnya udah lebih dulu, kami juga lebih in. Kami pertamanya juga banyak menyerang. Lawannya juga banyak mati sendiri, kami lebih diuntungkan dari situ. Game kedua mereka mulai nggak gampang mati. Penyesuaian lapangan mereka juga lebih bagus. Tapi, ya kami lebih fokus juga, nggak mau kehilangan poin dengan gampang,” ungkap Marcus.

Mengenai pertandingan berikutnya, Kevin menegaskan harus mempersiapkan diri sebaik mungkin terlepas siapa lawannya di perempat final nanti. Sebab, agar bisa menang, tentunya harus bisa mengerahkan segenap kemampuan.

“Yang penting kami harus mempersiapkan diri kami. Bisa mengeluarkan permainan sebaik mungkin dan fokus sejak start awal,” ujar Kevin.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7103 seconds (0.1#10.140)