Ngeri Tersambar Bogeman Maut, Canelo Ogah Duel vs Callum Smith

Jum'at, 13 Maret 2020 - 10:34 WIB
Ngeri Tersambar Bogeman Maut, Canelo Ogah Duel vs Callum Smith
Ngeri Tersambar Bogeman Maut, Canelo Ogah Duel vs Callum Smith
A A A
MANCHESTER - Saul Canelo Alvarez menghindari duel dengan Callum Smith karena akan mengancam superioritasnya di Kelas Menengah. Karena itu, Canelo lebih memlih bertarung dengan juara dunia Kelas Menengah Super WBO Billy Joe Saunders saat akhir pekan Cinco de Mayo pada 2 Mei mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat.

Bagi Canelo, sosok Smith yang memegang sabuk juara dunia Kelas Menengah Super WBA itu akan menjadi "masalah besar" baginya. Smith menegaskan bahwa Canelo tidak pernah ingin menghadapinya.

Joe Gallagher, pelatih Smith percaya bahwa kekuatan dan pukulan keras petinjunya menjadi alasan Canelo menghindar. "(Pelatih Canelo) Eddy Reynoso mengatakan kepada Eddie Hearn bahwa dia tidak pernah menginginkan bagian (kesepakatan duel) dari Callum Smith, meskipun dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan melakukannya,"kata Gallagher kepada Sky Sports.

"Kamu tidak pernah bisa mengatakan Canelo tunduk siapa pun, dia bertarung dengan setiap orang dan pengawalnya, tetapi yang saya katakan adalah - mereka tahu bahwa Callum Smith adalah ancaman serius yang sangat besar baginya. Hanya memalukan bahwa perkelahian tidak terjadi,’’lanjutnya.

Galagher melihat sosok Smith yang tinggi dan kekar menjadi alasan Canelo ngeri bila berjumpa petinjunya. "Saya berpikir sendiri, Callum Smith dia muda, dia lapar, dia bisa memukul dengan kedua tangan. Dia punya permainan yang bagus dan dia masalah besar,’’ujarnya.

"Billy Joe, di sisi lain, bakat luar biasa, kaki cepat, kaki kidal. Billy Joe menyajikan banyak masalah, tetapi saya pikir Canelo berpikir untuk dirinya sendiri, dia tidak memukul keras seperti Callum Smith.’’
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8907 seconds (0.1#10.140)