Marcus/Kevin Lolos ke Final Usai Robohkan Pasangan Taiwan

Sabtu, 14 Maret 2020 - 22:01 WIB
Marcus/Kevin Lolos ke Final Usai Robohkan Pasangan Taiwan
Marcus/Kevin Lolos ke Final Usai Robohkan Pasangan Taiwan
A A A
BIRMINGHAM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke final All England 2020. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Lee Yang/Wang Chi Lin dari Taiwan.

Tampil di Birmingham Arena, Sabtu (14/3/2020) malam waktu Indonesia, Marcus/Kevin sempat menghadapi perlawanan sengit dari pasangan unggulan ketujuh. Namun, mereka berhasil membuktikan diri sebagai unggulan pertama dengan kemenangan 21-18, 21-13.

Setelah pertandingan yang berlangsung 35 menit, Marcus/Kevin sukses mengantongi tiket final. Mereka masih harus menunggu lawan, karena pertandingan semifinal lain di nomor ganda putra masih berlangsung.

Minions, julukan Marcus/Kevin, akan menghadapi pemenang duel Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) kontra pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Sekadar informasi, Endo/Watanabe sedikit lebih diunggulkan menang karena duduk sebagai unggulan keenam.

Indonesia masih berpeluang menambah wakil ke babak final All England 2020. Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berjuang lolos dengan menghadapi pasangan Inggris, Marcus Ellis/Laurent Smith.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4447 seconds (0.1#10.140)