Ke Final All England 2020, Minions Tak Pedulikan Lawan

Minggu, 15 Maret 2020 - 02:02 WIB
Ke Final All England 2020, Minions Tak Pedulikan Lawan
Ke Final All England 2020, Minions Tak Pedulikan Lawan
A A A
BIRMINGHAM - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tak peduli siapa yang lawan akan dihadapi di final All England Open 2020. Pasangan nomor satu Indonesia itu lolos ke partai puncak setelah di semifinal menumbangkan pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin dua game langsung 21-18, 21-13, Sabtu (14/3) di Arena Birmingham, Inggris.

Kemenangan mudah ini Kevin/Marcus yang akrab disapa Minions sejak awal memang sudah dipersiapkan. Meski sempat mendapat perlawanan di awal game kedua, Kevin/Marcus akhirnya berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan dalam 35 menit. (Baca juga : Marcus/Kevin Lolos ke Final Usai Robohkan Pasangan Taiwan)
https://sports.sindonews.com/read/1556602/51/marcuskevin-lolos-ke-final-usai-robohkan-pasangan-taiwan-1584198063

“Pertandingan tadi kami langsung siap dari awal. Kami enggak mau lengah dan kami berhasil menekan lawan terus ya. Walaupun game kedua mereka sempat unggul terus, kami tetap optimis kalau kami bisa membalikkan keadaan,” kata Kevin dilansir Badmintonindonesia.

“Di game kedua, beberapa kali saya mau ngenet, enggak sampe, enggak sampe. Jadi dari situ mereka lebih berani. Tapi setelah interval kami lebih siap lagi,” ujar Kevin lagi.

Selanjutnya di babak final, Kevin/Marcus masih menunggu lawan antara Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) dengan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia). “Pasti lawan siapa saja harus siap. Kami siap melakukan yang terbaik dan enjoy permainannya saja,” kata Marcus.

“Pastinya kami ingin membayar kesalahan tahun kemarin, tapi kami nggak mau berlebihan juga. Kami sudah ke final, jadi mau melakukan yang terbaik aja,” tutur Kevin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2620 seconds (0.1#10.140)