Benjamin Mendy Bersyukur Keluarganya Negatif Corona

Minggu, 15 Maret 2020 - 04:03 WIB
Benjamin Mendy Bersyukur Keluarganya Negatif Corona
Benjamin Mendy Bersyukur Keluarganya Negatif Corona
A A A
MANCHESTER - Pemain Manchester City Benjamin Mendy bisa bernapas lega setelah hasil pemeriksaan mengonfirmasi keluarganya negatif terinfeksi virus corona. Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini.

Mendy sebelumnya sempat dikabarkan telah terjangkit virus mematikan yang sudah tetapkan WHO sebagai pandemi. Itu terjadi setelah ia mengunjungi keluarganya yang sakit dengan ciri-ciri seperti terserang COVID-19.

Tak mau ambil risiko, Mendy pun mengisolasi diri. Namun dari hasil tes yang dilakukan ternyata keluarga Mendy dinyatakan negatif.

Dalam sebuah postingan Instagram pada Sabtu (14/3), pemain asal Prancis itu mengucapkan terima kasih atas suport penggemarnya. "Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih atas banyak pesan dukungan Anda mengikuti berita tentang karantina saya," tulis Mendy dikutip Foxsport, Minggu (15/3).

"Hari ini, hasilnya negatif untuk orang-orang di sekitar saya, tetapi penting bahwa setiap orang mengambil tanggung jawab mereka dalam periode yang sulit ini, untuk melindungi Anda. Tapi di atas semua itu untuk melindungi yang paling lemah dalam menghadapi pandemi ini."

"Karena itu saya mengundang Anda untuk mengikuti instruksi yang diberikan oleh WHO untuk menghentikan penyebaran virus secepat mungkin dan untuk kembali normal."

Di Inggris sendiri akibat virus corona telah menghentikan kompetisi di semua level hingga 3 April mendatang. Tidak jelas kapan City akan kembali beraksi kembali mengingat Liga Champions juga ditunda pertandingan leg kedua melawan Real Madrid.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9503 seconds (0.1#10.140)