Cetak Satu Gol, Pelatih Persija Puji Totalitas Evan Dimas

Minggu, 15 Maret 2020 - 06:09 WIB
Cetak Satu Gol, Pelatih Persija Puji Totalitas Evan Dimas
Cetak Satu Gol, Pelatih Persija Puji Totalitas Evan Dimas
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias memuji totalitas Evan Dimas yang menyumbangkan satu gol ketika bermain imbang dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1. Evan Dimas menunjukkan sikap profesionalitasnya mengingat ia bergabung sehari sebelum pertandingan.

Untuk diketahui, jelang pertandingan di Stadion PTIK, Sabtu (14/3), mantan kapten Timnas U-19 itu, izin untuk menggelar resepsi pernikahannya di Surabaya pada Jumat (13/3). Usai acara, Evan Dimas langsung berangkat lagi ke Jakarta dan tiba pagi hari jelang pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2.

Ternyata Evan Dimas menunjukkan sikap tanggung jawabnya sebagai pemain sepak bola. Ia langsung diturunkan sebagai pemain inti dan menjadi aktor penting di lini tengah.

Bahkan Ia menyumbang satu gol indah pada menit 64. Lesakan ini membuat Persija sempat unggul 2-1 sebelum disamakan Bhayangkara FC lewat gol Ezechiel Ndouasel.

“Evan Dimas pemain luar biasa. Melawan Borneo FC Ia bisa cetak gol. Sekarang saya kasih izin ke dia untuk melangsungkan pernikahan dan kembali ke Jakarta dengan mencetak gol. Dia memang luar biasa,” tutur Farias dikutip laman Persija.

Dengan hasil imbang itu membuat Persija kini mendulang nilai empat dari dua pertandingan. Macan Kemayoran pun bersaing dengan Madura United, PSM Makassar, dan Bali United yang mengemas poin sama.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6686 seconds (0.1#10.140)