Liga 1 Ditangguhkan, Persija Liburkan Aktivitas Selama Sepekan

Senin, 16 Maret 2020 - 15:02 WIB
Liga 1 Ditangguhkan, Persija Liburkan Aktivitas Selama Sepekan
Liga 1 Ditangguhkan, Persija Liburkan Aktivitas Selama Sepekan
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta memberikan dukungan penuh terkait keputusan Kemenpora dan PSSI untuk menunda pelaksanaan kompetisi sepak bola Indonesia (Liga 1 dan Liga 2) selama dua pekan. Itu sebagaimana disampaikan pelatih Sergio Farias.

Sergio Farias menyatakan, kesehatan dan keselamatan pemain jauh lebih penting daripada memaksakan bergulirnya kompetisi. Selain itu seluruh suporter juga harus diperhatikan.

"Semua kompetisi berhenti, mungkin nanti olimpiade juga. Jadi virus itu memang cukup berbahaya. Saya ingin kompetisi tetap berjalan namun kesehatan pemain paling penting. Ini akan baik untuk kita semua," ungkap Farias dikutip dari laman resmi klub, Senin (16/3/2020).

Persija Jakarta telah membuat keputusan terkait penundaan kompetisi. Manajemen Macan Kemayoran meliburkan segala aktivitas tim selama sepekan. Setelah kembali berkegiatan, seluruh anggota tim akan menjalani serangkaian tes.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang semakin menjangkiti sejumlah wilayah di Indonesia. Data terakhir yang diumumkan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 dr Achmad Yurianto, jumlah kasus yang positif COVID-19 menjadi 117. (Baca juga: Penderita Positif Corona Jadi 117 Orang, 19 di antaranya di Jakarta )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7940 seconds (0.1#10.140)