Duel Canelo vs Saunders Ditunda Corona, Dunia Tinju Makin Suram

Selasa, 17 Maret 2020 - 10:00 WIB
Duel Canelo vs Saunders Ditunda Corona, Dunia Tinju Makin Suram
Duel Canelo vs Saunders Ditunda Corona, Dunia Tinju Makin Suram
A A A
LAS VEGAS - Pertarungan Saul Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders akhirnya ditunda tanpa batas waktu karena wabah Coronavirus. Keputusan penundaan itu diambil setelah merebaknya pandemi Virus Corona di Amerika Serikat.

Duel Canelo vs Saunders seharusnya menjalani pertarungan di T-Mobile Arena di Las Vegas, AS, pada 2 Mei. Promosi pertarungan 12 ronde mereka untuk gelar Menengah Super WBO milik Saunders seharusnya dimulai Selasa dengan konferensi pers di Los Angeles.

BoxingScene.com diberitahu pada hari Senin, bahwa Canelo vs Saunders didorong kembali hingga setidaknya pada suatu waktu di bulan Juni. Mungkin saja itu terjadi bahkan lebih lambat dari Juni, tergantung pada berapa lama pandemi Corona berdampak pada pertemuan besar di Amerika Serikat.

MGM Resorts International, yang akan menjadi tuan rumah Canelo vs Saunders kapan pun terjadi, mengumumkan Minggu malam bahwa kasino dan hotelnya di Las Vegas dan di tempat lain akan ditutup Selasa untuk waktu yang tidak ditentukan. Setidaknya untuk sementara, MGM Resorts International tidak akan melakukan reservasi untuk salah satu hotelnya untuk masa inap yang dimulai sebelum 1 Mei, sehari sebelum Alvarez dan Saunders seharusnya bertarung di T-Mobile Arena. MGM Resorts International juga merupakan pemilik bersama T-Mobile Arena, tempat untuk Las Vegas Golden Knights di NHL.

Komisi Atletik Negara Bagian Nevada memutuskan pada pertemuan darurat hari Sabtu bahwa semua acara tinju dan seni bela diri campuran yang dijadwalkan hingga 25 Maret ditunda. NSAC kemungkinan akan menunda pertunjukkan yang dijadwalkan di luar tanggal tersebut pada pertemuan terjadwal berikutnya yang dijadwalkan 25 Maret di Las Vegas.

Duel Canelo vs Saunders menjadi tontonan yang ditunggu di Amerika Serikat yang sejauh ini dipengaruhi oleh kekhawatiran coronavirus. Golden Boy Promotions, yang mewakili Canelo, Matchroom Boxing, Saunders 'promotor, dan DAZN akan memonitor pandemi virus corona dengan cermat sebelum menentukan tanggal yang tepat untuk pertarungan itu. Mereka ingin menghindari penundaan begitu diumumkan secara resmi.

Golden Boy, Matchroom dan DAZN bermaksud mengumumkan Canelo vs Saunders untuk 2 Mei pekan lalu. Kedua petinju bahkan sudah berlatih di San Diego dan Las Vegas, masing-masing, sebelum promotor mereka memutuskan untuk mendorong kembali pertarungan mereka mulai 2 Mei.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7474 seconds (0.1#10.140)