Rossi Dimanja Tunangan Selama Terisolasi di Rumah

Selasa, 17 Maret 2020 - 17:05 WIB
Rossi Dimanja Tunangan Selama Terisolasi di Rumah
Rossi Dimanja Tunangan Selama Terisolasi di Rumah
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi menjelaskan kesibukan yang dijalaninya selama terisolasi di rumah pasca pemerintah Italia menerapkan lockdown. Selama dikarantina, pembalap MotoGP itu sulit untuk menjaga kebugarannya sebab trek tanah pribadinya resmi dihentikan.

Rossi pun lebih banyak menghabiskan waktu dengan menonton televisi seperti serial, film, sky dan mendengarkan banyak musik. Meskipun hidupnya terasa monoton, namun pembalap yang dikenal dengan julukan The Doctor sejauh ini masih merasa nyaman mengingat tunangannya Francesca Novello berada di rumahnya.

"Untungnya saya ada di rumah bersama Franci, ibu saya dan hewan-hewan kami. Kami menghabiskan waktu bersama dan Stefi memperlakukan kami dengan baik! Stefi memperlakukan kami dengan sangat baik, seperti menyiapkan makan dan kemudian kita bermain dan pergi bersama anjing serta kucing. Kami juga memiliki kegiatan dengan anak didik saya di akedemi dengan bermain simulator online. Hari ini kami berlomba di Spa!" ungkap Rossi dikutip dari Corsedimoto, Selasa (17/3/2020).

"Saya banyak menonton TV, serial, film, Sky dan mendengarkan banyak musik. Saya membuat daftar putar baru yang bagus! Saya memperbaiki rumah saya, meletakkan garasi, gudang, banyak hal tertinggal. Jelas ini adalah situasi yang sulit tetapi ini sulit untuk semua orang. Meskipun cukup membosankan tetapi Anda harus melakukannya untuk kesehatan dan jika kami melakukannya dengan baik, kami memiliki lebih banyak peluang untuk diselesaikan dalam waktu yang lebih singkat," tambah Rossi.

Rossi menggarisbawahi dengan tetap berada di rumah, maka itu merupakan cara terbaik untuk menghindari penyebaran virus corona. "Hanya dengan cara ini kita akan memiliki lebih banyak peluang untuk melihat MotoGP di trek," pungkas Rossi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5853 seconds (0.1#10.140)