Rayakan Ulang Tahun, Ini Harapan Kim Kurniawan

Selasa, 24 Maret 2020 - 02:06 WIB
Rayakan Ulang Tahun, Ini Harapan Kim Kurniawan
Rayakan Ulang Tahun, Ini Harapan Kim Kurniawan
A A A
BANDUNG - Senin, (23/3) rupanya menjadi hari spesial bagi Kim Jeffrey Kurniawan. Pasalnya, gelandang Persib Bandung itu berulang tahun yang ke-30. Pada momen ini, pemain naturalisasi Indonesia asal Jerman tersebut memanjatkan sejumlah harapan dan doa.

Harapan terbesarnya adalah kesehatan dan keselamatan pada tahun ini dan di masa depan. Terlebih, sekarang terjadi pandemi virus Corona secara global. "Semoga saya dan orang-orang yang saya sayangi dan disekitarnya dikasih kesehatan apalagi dalam kondisi seperti ini," ujarnya.

Kim juga berdoa agar keluarga barunya selalu mendapat keharmonisan dan kebahagiaan. "Dan, di usia 30 tahun ini saya setelah menikah. Semoga secepatnya bisa memulai keluarga sendiri," ucap mantan pemain Persema Malang itu, dilansir liga-indonesia.

Sementara itu, pelatih Persib Robert Rene Alberts memberi hadiah liburan kepada para pemainnya selama satu hari. Skuad Maung Bandung diistirahatkan setelah menjalani latih tanding melawan Bandung United.

Sama seperti rival lainnya, Persib juga terpaksa menjalani masa rehat. Partai keempat yang rencananya akan bergulir awal bulan nanti, lagi-lagi ditangguhkan. Akibat makin parahnya penyebaran virus Corona di Indonesia, Liga 1 harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Meski belum diketahui kapan akan bertanding lagi, Persib tetap beraktivitas seperti biasanya. Supaya kebugaran para pemain tetap terjaga, Alberts memutuskan menggelar uji coba melawan Bandung United di Inspire Arena, Minggu (22/3) yang berujung kemenangan 4-1.

Tapi, agar tidak dilanda kelelahan, para pemain diberi libur satu hari, yakni hari ini atau Senin (23/3). Meski demikian, mereka diharapkan tetap berada di kediaman masing-masing agar terhindar dari virus Corona. Febri Hariyadi dkk baru akan berlatih lagi pada Selasa , (24/3).
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8128 seconds (0.1#10.140)